-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Resmi Sandang Gelar Magister, Tesis Hendriyanto Sitorus Bernilai A


MenaraToday.Com - Labura :

Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus resmi menyandang gelar Magister Manajemen setelah menjalani sidang tesis Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada Kamis (12/11/2020) kemarin.

Pendidikan S2 yang telah diselesaikannya ini tentu menjadi kebanggaan, baik diri sendiri, keluarga, serta seluruh tim relawan pemenangan Labura Hebat tersebut.

Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Dr Syaiful Bahri, M.AP saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (13/11/2020) melalui telpon selulernya menyebutkan, Hendriyanto Sitorus dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang tesis yang dilaksanakan secara online. Tak tanggung-tanggung, ia pun memperoleh nilai A.

"Secara resmi sudah memakai gelar S2 nya, semasa kuliah dia juga sangat aktif, rajin, mengikuti prosedur," katanya.

Dr. Syaful juga mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan pasca sarjana ini walaupun dalam kondisi covid 19. Direncanakan, wisuda akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember ini.

"Mungkin pertengahan Desember, namun tanggalnya belum dapat dipastikan. Selamat bagi yang telah menyelesaikan pendidikan," jelasnya.

Hendriyanto Sitorus saat dikonfirmasi mengatakan, untuk meraih kesuksesan, tentu harus melewati serangkaian proses. Menurutnya, setiap manusia yang ingin naik ke level yang lebih tinggi juga harus mampu melewati serangkaian ujian dan tes, karena semakin tinggi kelas yang ingin kita capai maka semakin berat ujian yang harus dilewati.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan dan ujian yang sedang kita hadapi, saya berhasil melewati setiap proses, serangkaian tes dan ujian pendidikan untuk berhak menyandang gelar Magister Manajemen dari Fakultas Ekonomi UMSU," ujarnya.

Ucapan terimakasih pria yang akrab disapa HYS ini juga kepada seluruh keluarga, para pendidik, sahabat, dan seluruh orang-orang hebat yang terus mensupport dan memberi motivasi kepadanya hingga mampu melewati semua ujian dan rintangan ini. 

"Terimakasih kepada dosen pembimbing Dr Syaiful Bahri, M.AP, Zulaspian Tupti, SE M.Si dosen penguji Assoc Prof Dr Fahrizal Zulkarnain, Dr Leylia Khairani, M.Si, yang telah banyak memberikan bimbingan, semangat, sumbangan pemikiran, wawasan dan gagasan kepada saya. Semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat," ucapnya. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !