Koramil 08/Kronjo Dampingi Penyaluran BLT Tahap 4/5 Desa Gandaria

Menaratoday.com - Tangerang :

Babinsa Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs menghadiri Undangan sekaligus lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 dan 5 TA.2020, yang bertempat di Aula Desa Gandaria Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang yang di hadiri juga oleh Kades Gandaria, Kamis (05/11/2020).

Kepala Desa Gandaria Kecamatan Mekarbaru dalam kesempatannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin”katanya.

Terpisah Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa, Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran pihak kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut, agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” pungkasnya.

(Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama