-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Hebat: Warga Lobu Rampah Adalah Keluarga Kami

Menaratoday.com - Labura :

Malam ini paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura no urut 4 menghadiri undangan silaturrahmi dengan masyarakat Dusun 1, Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau kabupaten labuhan batu utara dikediaman pak Tobing, kamis (5/11/2020) sekira pukul 20.00 wib. 

Sesampainya di kediaman pak Tobing paslon hebat langsung di upah - upah untuk menjemput semangat di badan menjauhkan segala penyakit agar tetap sehat selalu.

Pak soib salah seorang toko masyarakat mengatakan, terima kasih kami ucapkan atas kehadiran paslon hebat di desa lobu rampah, kami akan mendoakan dan memenangkan pasangan hebat pada 9 desember 2020 mendatang. 

Cabup Hendriyanto Sitorus,SE, dalam sambutannya menyampaikan, saya pamit berhenti dari anggota Dprd tidak bisa melanjutkan amanah yang bapak ibu berikan kepada saya, untuk melanjutkan pembangunan di Kecamatan Marbau dan Aek Kuo melalui anggota Dprd saya. Tapi malam ini kami datang berdua kemari untuk memohon doa dan dukungan kepada keluarga kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura, supaya bisa memberikan kesejahteraan dan pembangunan yang merata ke seluruh warga Kabupaten Labura, ucap Hendri.

Hal senada wabup Samsul Tanjung, disini kami tidak menyampaikan visi misi, karena disini adalah keluarga besar kami. Jadi kami datang bersilaturahmi kemari meminta doa restu dan dukungan dari keluarga kami, karena kami ingin maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura  periode 2020 - 2024.

Kami berdua telah menunjukan keseriusan untuk maju dalam mengikuti kontestasi pilkada, yang mana calon Bupati kita melepaskan jabatannya sebagai anggota Dprd dan saya mengundurkan diri dari Asn. Itu kami kembalikan ikhlas kepada allah swt, ini semua kami lakukan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara, tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !