-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sapma PP Sidimpuan Laksanakan LDK Ke II



Menaratoday.com - Sidimpuan


Satuan siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Padangsidimpuan melaksanakan pembukaan Latihan Dasar kepemimpinan Ke-II (LDK-II)  tepatnya di Jalan SM Raja Tanggal (Cafe Tapian Gala-Gala), Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, dengan thema,”Mewujudkan Kader yang Militan dan berkompetenJum’at (06/11/20).



Dalam acara pembukaan LDK Ke-II SAPMA PP Padangsidimpuan tersebut Ketua MPC PP Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar, Dandim 0212 /TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH, Ketua MPC PP Padangsidimpuan Fadhriansyah Siregar, Ketua Koti Mahatidana MPC PP Padangdisimpuan Adi Lubis, Ketua PAC PP Kota Padangsidimpuan se-Kota Padangsidimpuan, OKP serta Organisasi se-Kota Padangsidimpuan serta Cipayung plus.



Dalam laporannya Ketua panitia pelaksana Ahmad Munawir Rangkuti mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan atas pelaksanaan kegiatan Latihan Dasar kepemimpinan.


“Saya selaku ketua panitia menyampaikan bahwasanya kegiatan LKD ini adalah suatu langkah untuk meregenerasi pemuda di wilayah kota Sidimpuan dan akan di gelar selama 3 hari yaitu (06-08 Nopember 2020) dengan peserta sebanyak 40 orang dari 5 Kampus besar di kota padangsidimpuan,” ujar Ahmad Munawir.


Sementara Ketua Sapma PP Kota Padangsidimpuan Karimuddin Pohan menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah berkenan hadir dalam pelaksaan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, yang di gelar pada hari ini.


“Untuk kita ketahui bersama kegiatan acara ini bertujuan untuk mencari pemuda-pemuda yang berbakat untuk perubahan dalam masa yang akan datang,kita juga berharap kepada seluruh peserta pelatihan untuk bersungguh dan bersemangat dalam pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan,” kata Karimuddin.


Sementara dalam sambutannya  Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah mengundang pihak kepolisian dalam acara kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan.


“Semoga dengan acara, latihan Dasar Kepemimpinan ini harus mempunyai potensi yang berbakat dalam hal memimpin organisasi dikarenakan pemuda-pemuda yang akan mengemban tugas yang begitu berat untuk masa mendatang, “Saya juga berharap Sapma PP bisa menjadi pelopor dalam menjalankan protokol kesehatan,” papar Kapolres.


Sementara Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan atas kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan oleh Sapma PP Kota Padangsidimpuan.


“Dengan adanya kegiatan ini,bisa mengendalikan dan pengaruh positif kepada orang lain dan bisa menjadi kader-kader dan tokoh-tokoh di wilayah Kota Padangsidimpuan,” kata Dandim.


“Saya yakin dibawah kepemimpinan Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan adalah bagus, hal ini dikarenakan semua anggota bisa menjalankan visi dan misi Ketua MPC PP, mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ajak Dandim.


Senada dengan itu Ketua MPC PP Padangsidimpuan sebelum membuka acara LDK ke-II secara resmi memberikan apresiasi kepada SAPMA PP Padangsidimpuan sebagai laboratorium kader mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan LDK ini. Semoga dengan adanya LDK ini bisa menghasilkan regenerasi kader kader pemuda Pancasila yang akan menggantikan kami nanti. Ujar Beliau.

Setelah itu Fahdriansyah Siregar membuka acara LDK ke-2 secara resmi yang diiringi tepuk tangan seluruh tamu dan undangan.(ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !