-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Milenial Hebat Sepakat Dukung Paslon Ganteng & Termuda yang Kerja Nyata

Menaratoday.com - Labura :

Hendriyanto Sitorus Calon Bupati Labura No urut 4 Bersilaturahmi dengan Barisan Milineal Hebat Kecamatan Aek Natas,Aek Kuo, Marbau dan NA IX-X di Posko Relawan Hebat,Lingkungan I Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X,labuhan batu utara,Jumat (06/11/2020) siang. 

Barisan Milineal Hebat terlihat antusias mendengarkan paparan konsep-konsep program Visi Misi   dari Cabup yang dikenal Milineal tersebut. 

Hendriyanto Sitorus SE Mengatakan Visi Misi CSR (Cerdas,Sejahtera dan Relijius) akan diterapkan dengan meningkatkan mutu pendidikan,tenaga pendidik dan sarana prasarana di seluruh Kabupaten Labura, juga dengan membuka balai balai pelatihan, seperti balai pelatihan perbengkelan,pelatihan pertanian, dan peternakan untuk mewujudkan generasi yang memiliki keterampilan dan siap berwirausaha. 

Barisan Milineal Saat Sesi Tanya jawab mempertanyakan beberapa Pertanyaan kepada Hendriyanto Sitorus SE. 

Diantara nya,Jika terpilih mana yang didahulukan antara Pendidikan dan Infrastruktur.

Menjawab itu, Hendriyanto menjelaskan akan mengutamakan Pendidikan,Karena Infrastruktur itu bukan hanya masalah pembangunan jalan, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian juga bagian dari Infarstruktur itu sendiri. 

Diakhir acara, Milineal Labura Hebat Sepakat akan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Bupati Termuda. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !