-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

M. Hafiz Fatah Akan Lapor Balik Tim Yamaha


MenaraToday.Com - Batanghari :

M. Hafiz biasa di panggil bang Hafiz adalah ketua umum dari tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati  no urut Dua Firdaus Camelia akan melaporkan kembali tim 01 yuninnta Mahdan terkait laporan pengancaman kepada tim 01oleh tim 02 tersebut ke bawaslu. 7/11/2020

Saat di konfirmasi Hafiz mengatakan "jika laporan dari pihak Yamaha tidak terbukti maka saya dan tim pemenangan 02 FC akan melaporkan balik tim yamaha dalam permasalahan ini.

Perlu di ketahui untuk seluruh lapisan masyrakat batanghari tim 02 FC termasuk juga kandidat kami tidak pernah menginstruksikan kepada tim kami untuk melakukan tindakan mengancam menghadang ataupun intimidasi kepada pihak lawan dan juga masyarakat pemilih.

Maka dari itu saya sebagain ketua tim pemenangan dari 02 Firdaus Camelia akan melaporkan kembali terkait nya laporan dari tim yamaha tersebut.pungkasnya.

Pihak kami sudah mengetahui akan laporan tersebut ke bawaslu batanghari dan saat ini kami masih menunggu proses perivikasi laporan tersebut.

Jika tidak terbukti dari laporan itu maka saya sebagai ketua tim pemenangan 02 akan mengambil langkah langkah hukum untuk melaporkan kembali tim yamaha .  (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !