-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Toga Mahaji Dinilai Nyeleneh, Timbul Simanungkalit: Butcut Nadielek, Haikok!!


Menaratoday.com - Sidimpuan


Pengunduran diri dari Team Sukses (TS) dengan berbagai alasan adalah hal lumrah. Baru-baru ini Dr. Toga Mahaji mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cabub/Cawabup Tapsel No.1. Ir.H .M Yusuf Siregar- Roby Agusman Harahap, Mirisnya surat pengunduran dirinya diposting di media online dan medsos yang akhirnya  mendapat berbagai tanggapan dan Kritikan. 



Komentar - komentar Toga Mahaji yang dianggap kurang dewasa tersebut mendapat kritikan pedas dari mantan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Nasdem Timbul P Simanungkalit 



"Saya juga tak bisa menahan diri untuk mengomentarinya. Karena ada beberapa hal yang menggelikan di surat tersebut


1. Surat tersebut dibuat seolah-olah surat dinas yakni surat resmi yang dikeluarkan oleh instansi, pemerintahan, perusahaan, atau lembaga/organisasi dengan menggunakan standar kedinasan seperti “penomoran” dan “perihal”. Padahal surat tersebut adalah surat pribadi.


2. Jikapun dikategorikan surat dinas, juga tidak memenuhi format baku. Karena tidak menggunakan kop surat.


3. Tidak bisa dikategorikan apakah ini surat permohonan atau surat pernyataan. Jika ini adalah surat pernyataan, maka tidak seharusnya ada tujuan surat.


4. Isi surat mengatakan ada “perbedaan visi misi” Yusuf Siregar dengan Toga Mahaji. Setahu saya Visi Misi Paslon itu belum disampaikan secara resmi di depan Rapat Paripurna Istimewa DPRD sebagaimana tahapan yang ditetapkan KPU.


5. Lalu ada kata “perbedaan yang tidak ada solusinya”. Saya kurang menahami artinya.  


6. Surat ini juga ditembuskan ke Pasangan Calon Bupati No. 02  Dolly Pasaribu. Entah apa korelasinya. Apa surat pengunduran diri ini juga sekaligus surat lamaran?


"Koq bisa yah seorang yang mencantumkan gelar Doktor, menulis surat sekelas ini, Doktor apa itu? Pada kesempatan ini saya mengingatkan. Hati-hati kalau "buccut' kawan!" (Merajuk) Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah "Buccut Tapi Tak Dielek". (Merajuk namun tidak dirayu)"tutupnya

 (ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !