-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Mantan Camat Kemeri Resmi Jabat Camat Sukamulya

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Mantan Camat Kemeri Yati Nurulhayat resmi jabat Camat Sukamulya, menggantikan Samsu yang kini menjabat Sekretaris dinas perpustakaan Kabupaten Tangerang, sementara jabatan yang ditinggalkan Yati dijabat oleh Hadiyanto.

Selain Camat Sukamulya, beberapa pejabat lain seperti Sekcam Sukamulya di jabat Budi Muhdini, menggantikan Ilham Budiansyah yang kini menjabat Sekcam Sindang Jaya, Miskam Kasi Trantib, Susilowati Kasi Kasi Pelayanan, Dinah Permatasari Kasubag perencanaan, Misyanah Kasie pemerintahan.

Dalam acara sertijab tersebut, hadir Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro, Danramil Balaraja Kapten Waluyo, Camat Kemeri, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sukamulya, Kepala Desa Se Kecamatan Kemeri, Kepala KUA Kecamatan Sukamulya.

" Dimanapun bertugas kita harus mengikuti dan menjalankan amanah yang diberikan pimpinan,"terang manan Camat Sukamulya Samsu  dalam sambutanya diacara sertijab, Rabu (04/11/2020).

Samsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin tamu undangan yang sudah membantunya saat menjabat Camat Sukamulya, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan diantaranya saat melakukan penertiban pasar Ceplak, dia pun berpesan agar Camat baru bisa fokus menertibkan PKL Pasar Ceplak, karena Ceplak merupakan akses yang dilewati wakil presiden.

Sementara Camat Sukamulya Yati Nurulhayat meminta dukungan kepada seluruh warga, tokoh masayakat serta ulama, semoga dalam memimpin Sukamulya bisa melanjutkan program yang sudah berjalan.

"Saya berharap agar program pembangunan ini bisa terus berjalan," terang Yati.(Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !