-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Masyarakat Dusun Montong, Doakan Paslon Hebat No 4 Unggul di Pilkada Labura

MenaraToday.com - Labura :

Masih di sekitar  Desa Hatapang, Paslon Hebat melanjutkan perjalanan sambangi masyarakat Dusun Montong di kediaman Raja Khondali Munthe ,Sabtu,(14/11/2020)

Abang Kandung ahli bait, pak Munthe mengatakan ," kami telah lama menantikan kehadiran cabup dan cawabup hebat, untuk itu saya mengucapkan selamat datang kepada Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung,ST,MH kerumah kami yang berbahagia ini.

" Kami warga dusun Montong ini dari dahulu di masa pencalonan Bupati H.Kharuddinsyah Sitorus, kami tetatp mendukung beliau , dan apa lagi sekarang ini putra beliau maju mencalon Bupati, yakinlah, kami doakan dan dukung sepenuhnya ananda Hendri dan ananda Samsul menang dalam pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, dan harap kami, jangan pikirkan yang lain - lain, biarkanlah kami yang memikirkan  kalian berdua untuk meraih kemenangan ," pungkas pak Munthe.

" Saya dan bang Samsul datang menyambangi bapak dan ibu ke Dusun kita ini memohon doa dan dukungan , saya berharap, bawa dan selipkanlah  nama kami berdua di saat bapak dan ibu sedang menjalankan ibadah sholat di lima waktu ,," ujar Hendri.

" Perlu saya jelaskan, banyak calon yang selalu mengutip KTP, memberikan harapan atau janji - janji, bahkan menjelek - jelekkan kami , kena apa ?, sebab, mereka tidak ada niat yang mau di ceritakan mereka kepada masyarakat ," tutup Hendriyanto.

Di kesempatan itu, cawabup Hebat, H.Samsul Tanjumg, dalam orasi politiknya ," sudah ratusan dusun kami sambangi, tetap kami konsisten terhadap program yang telah kami miliki ,yaitu, cerdas, sejahtera dan religius akan kami  prioritaskan di Kab.Labura jika terpilih menjadi Bupati periode 2020-2024 nanti ," jelasnya.

Kami akan kembangkan sekolah arab gratis bagi anak - anak kita supaya jangan ada lagi keluyuran bila pulang sekolah semestinya.

Bila anak - anak kita sudah cerdas dan pintar, otamatis anak tersebut sudah pastilah di ambang pintu kesejahteraan itu di barengi ke relegiusan.

Kita akan buka balai pelatihan kerja, seperti, perbengkelan,jahit -  menjahit dan lain - lain sebagainya  kepada para pemuda dan pemudi , dan kita akan reformasi birokrasi pemerintahan sesuai dengan kemampuannya, kalau mata kuliah di bidang pendidikan kita letakkan jabatannya  sebagai guru, dan kalau ahli di bidang pertanian , tentu kita tempatkan sesuai ilmu yang di sandangnya ," tutup Samsul Tanjung.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !