SMP Negeri 2 Rawa Jitu Selatan Dapatkan Bantuan Rumah Dinas

MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di sekolah SMPN 2 Rawajitu Selatan lakukan pembangunan rumah dinas guru, yang menggunakan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020.

Sesuai aturan Permendikbud  nomor 9 tahun 2020, Dana Alokasi Khusus  (DAK)  yaitu dana yang bersumber dari  APBN yang di alokasikan di tempat tertentu bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah

Seperti di SMPN 2 Rawa Jitu Selatan  Kabupaten Tulangbawang, sekolah ini mendapatkan bantuan program pembangunan rumah dinas (DAK) dengan anggaran sebesar Rp 225,000,000.

Kepala sekolah SMPN 2 Rawa Jiu Seatan Jaroji P.pd  saat di konfirmasi awak media,  menyampaikan terimakasih kepada Bupati  dan Dinas Pendidikan  serta seluruh instansi terkait.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati,  Dinas Pendidikan dan seluruh instansi terkait,  berkat bantuan DAK tahun anggaran 2020 tentunya sangat bermanfaat bagi sekolah kami. Dengan bantuan ini sekolah kami akan lebih maju tentunya, saya  berharap tahun berikutnya masih mendapatkan bantuan serupa, sesuai dengan yang di butuhkan guna meningkatkan mutu pendidikan sekolah kami. saya mewakili atas nama dewan guru SMP N 2 Rawa Jitu Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui dinas pendidikan,  atas bantuan rumah dinas tersebut yang anggarannya sebesar Rp 225.000.000 semoga bisa bermanfaat bagi anak cucu kita, harapan saya kedepan nya kita masih mendapatkan bantuan serupa karna bantuan tersebut sangat penting dan bermampaat untuk sekolahan kita. Terkait pengerjaan, Insya Allah semaksimal mungkin akan kami berikan yang terbaik dan tak hanya itu sejauh ini terkait pembangunan mengutamakan keterbukaan informasi pablik dengan cara memasang papan informasi dari awal kegiatan berjalan, hingga sampay bangunan tersebut selesai, mohon do'a nya agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai rencana atau harapan tanpa gendala apapun" Tutupnya (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama