Pasangan Heb4t : 'Kita Akan Terapkan Reformasi Birokrasi di Pemerintahan'

MenaraToday.com - Laura :

Hendriyanto Sitorus, (HYS)  dan H. Samsul Tanjung (HST)  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 - 2024 dengan jargon Hebat No 4 terus bersilaturahmi dan menjemput aspirasi, kali ini Paslon Hebat bersilaturahmi di Dusun Sikopi Kopi, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kuaaluh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (02/11/2020) pukul 10.00 wib. 

Pantauan dilapangan warga terlihat antusias dengan menyambut Paslon Hebat, terkhusus ibu ibu  yang sudah setia menunggu, mereka berkata "Wes ra sabar iki mau ketemu sama nak Hendri, Cabup ganteng di Labura" ucap seorang ibu ibu.

Kemudian diawali HYS dengan cuci tangan lalu bersalaman. 

Pada pembukaan acara Syarifudin Sitorus perwakilan warga menyampaikan selamat datang kepada pasangan Hrbat di dusun Sikopi Kopi Desa Pulo Dogom, kiranya selalu diberi kesehatan dan keberkahan.  



"Dalam kesempatan ini saya mau sedikit bercerita, dulu di tahu. 2015 zaman Berbudi kami mendapatkan suara 50 % didesa ini, semoga buat pasangan Hebat kedepannya kita bisa melebihi target yang lalu harus bisa lebih baik, sebagai tim pemenangan kami akan terus berjuang untuk mencapai target yang diharapkan, melihat animo masyarakat yang begitu besar menginginkan pasangan muda hebat untuk memimpin Labura itulah yang menjadi motivasi bagi kami" ujar Syarifuddin. 

Dalam sambutannya HYS menyampaikan dirinya dan HST tidak akan pernah lelah memohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang kami cintai. Hari ini kami pasangan termuda diantara paslon lain, muda bukan karena tidak mampu,karena kami mampu lah makanya kami berniat mencalonkan diri, kedepannya kami mau berbakti untuk tanah kelahiran kami, sesuai dengan moto kami " Yang muda bekerja yang tua berbahagia. Perlu juga saya himbau dan tegaskan kepada seluruh pendukung kami, fokus lah bekerja dan berbuat jangan pernah terprovokasi dengan apapun isu yang ada di lapangan,termasuk isu Dinasti. Karena semua masyarakat sudah banyak memahami hal itu, saya yakin tetap lah berpolitik santun, jangan tiru hal hal yang tidak baik diluaran sana, biar lah orang lain yang begitu. Selanjutnya semasa saya anggota DPRD, gaji saya tidak pernah saya nikmati, itu saya hibahkan untuk kepentingan dan membantu masyarakat dalam program bedah rumah,dari 2017 sudah 26 rumah hingga saat ini, meskipun dapil saya di Aek Kuo dan Merbau itu tidak menyurutkan niat saya untuk berbagi ke Masyarakat kecamatan lain, dari situlah saya berawal mempersiapkan diri untuk berbakti ke seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara" Ujar HYS

Senada dengan HYS, H. Samsul Tanjung mengatakan kita punya visi misi CSR yakni Cerdas, Sejahtera dan Religius.

Membangun lembaga pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan sumber daya manusia di kabupaten kita ini,mewujudkan kesejahteraan pekerjaan melalui Reformasi birokrasi menempatkan posisi pegawai sesuai disiplin ilmunya,kenapa demikian karena hakikat pemimpin itu adalah pelayan dan pembantu bagi rakyatnya. 

Dalam hal pelayanan kesehatan akan kita layani melalui online,biar dokter nya yang kerumah atau konsultasi melalui vc,semua akan kita fasilitasi jika kami jadi bupati dan wakil bupati. 

Dalam hal pendidikan keagaman untuk anak kita nantinya,kami akan bangun sekolah Arab kembali dan gratis tanpa ada biaya,untuk meminimalisir hal hal yang tidak baik bagi anak kita dengan cara belajar agama sejak dini. 

Inilah alasan kami berdua untuk berbakti buat masyarakat dan kami berkomitmen maju menjadi Bupati Labura, apa komitmennya, komitmennya adalah Cabup HYS berhenti menjadi anggota DPRD, saya sendiri berhenti dari PNS dengan jabatan terakhir sebagai Camat di Kecamatan Kualuh Hulu. 

Sekali lagi kami memohon doa dan dukungan bapak,ibu dan warga kami sekalian untuk mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.ujar samsul mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama