-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pasangan 'HEB4T No 4 Jemput Aspirasi Warga Dusun Sukajadi.

MenaraToday.com - Labura :

Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024, Hendriyanto Sitorus (HYS)  dan H. Samsul Tanjung (HST) yang memiliki Jargon "Labura Hebat No 4" terus bersilaturahmi dan menjemput aspirasi warga di dusun Sukajadi, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (02/11/2020) pukul 14.00 wib.

Setibanya di Dusun Sukajadi, paslon Hebat langsung dikawal oleh anak ranting Pemuda dusun Sukajadi hingga ke lokasi.

Setibanya di lokasi, warga yang sudah menantikan paslon hebat ini menyambut hangat kedatangan mereka dan sorak sorai. 

Mengawali silaturahmi H. Awaludin menjelaskan Dusunnya kehadiran Cabup dan Cawabup No 4 pasangan Hebat.

"Mungkin ada yang kenal atau belum begitu kenal. sing penting nanti jangan lupa 9 Desember ojo lali yo no papat dan mari kita dukung dan doakan pasangan ini agar cita cita beliau dapat terwujud dan diijabah oleh Allah SWT" ujar Syawal Semberi memberikan semangat kepada seluruh peserta yang hadir. 

"Sebelum mengakhiri saya kembali menanyakan siapkah bapak dan ibu untuk mendukung??? Siap jawab warga dengan lantang. 

Sementara itu dalam orasi politiknya HYS mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat selama ini.

"Doakan kami terus karena tanpa doa bapak ibu kami gak jadi apa apa.  Disini juga saya ingin menjelaskan apa arti dari jargon hebat, hebat itu bukan kalimat sombong yang melebihi kesempurnaan, tapi singkatan dari nama kami berdua yakni Hndriyanto dan Bang Tanjung, hebat juga kami jadikan pedoman dan cita cita kami untuk menjadikan Labura yang hebat"ujar mantan anggota DPRD Labura yang dikenal cukup familier dan supel ini. 

Lebih lanjut HYS juga menjelaskan bahwa dirinya beserta pasangannya dalam pilkada yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 ini  akan terus berjuang untuk rakyat.

"Itulah alasan kenapa kami sudah mempersiapkan diri jauh sebelumnya, mempelajari apa yang jadi masalah di daerah kami, apa yang menjadi keluh kesah di masyarakat dan rela melepaskan jabatan kami yang sebelumnya, saya sebagai anggota DPRD dan Bang Samsul sebagain ASN camat, supaya kami bisa berbuat sepenuhnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara demi mewujudkan Labura yang lebih heb4t, Cerdas, Sejahtra dan Religius. (CSR) Jangan pernah terpengaruh oleh lawan politik, tetap fokus dan bekerja untuk Laura hebat, biar lawan politik menjelekkan kita karena apa?karena mereka tidak punya kebaikan buat diceritakan" tegas HYS. 

Pada kesempatan tersebut,  Sekretaris Tim Relawan Kabupaten  Agus Mahendra memberikan ilustrasi.

"Saya satu alumni dengan Pak Samsul di Jogja, melihat sosok beliau yang religius dengan safari subuh nya menjadikan motivasi saya semakin besar untuk memenangkan pasangan ini, begitu juga dengan bung Hendriyanto sosok yang cerdas dan rendah hati dengan segala programnya, seperti bedah rumah dan ambulan gratis itulah modal kita untuk saya dan kita semua semakin yakin menjadikan beliau bupati labura yang selanjutnya. 

Sementara Samsul menyebutkan ,jika pasangan Hebat terpilih maka akan memberikan warna baru untuk Labura.

Rengan program CSR Cerdas masyarakatnya, Sejahtera kehidupannya dan Religius masyarakatnya. 

"Kami akan mendirikan kembali sekolah arab, dimana kita lihat anak - anak kita sepulang sekolah pergi keluyuran tak menentu. Dengan terpilihnya kami nanti kami akan membangun kembali sarana dan prasarana pendidikan sekolah Arab,lalu kami akan hadirkan ustad di setiap perwiritan untuk tausiah langsung difasilitasi oleh pemerintah" Jelas HST. . 

Samsul juga menyarankan agar masyarakat menjual calon yang kita dukung dari perbuatan baik, ga perlu dibalas apa yang sudah difitnah kan ke kita nantinya.biar selalu diberkahi oleh Allah SWT

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Relawan Kabupaten Agus Mahendra, Tuan Guru Air Hitam, Tuan Guru Ujung Gondang, H. Suherdi, Kholifah Sobar Pasaribu, Ayah Adi, Syarifudin Sitorus, Abdul Syahna Nstt, Ustad Idris Aritonang.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !