Pasca Debat, PGK Labura Yakin Paslon HEBAT Semakin Melaju Untuk Menang Memimpin Labura

 

Menaratoday.com, Labuhan Batu Utara:

Pasca debat gelombang pertama yg diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura/red) di medan. Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Labura, Ahmad Syafi'i Hasibuan, ST, Yakin pasangan Hebat dengan Nomor urut 4 akan semakin melaju memenangkan kontestasi Pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang dan menuju kemenangan memimpin Labura, jadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati untuk Periode 2021-2024 mendatang. 

Keyakinan ini disampaikan bukan tanpa dasar, melainkan ini dinilai berdasarkan penilaian masyarakat pada hasil debat yang berlangsung di Kota Medan. 

Pasangan Hebat terlihat memiliki visi dan misi yang kongkrit untuk memajukan Kabupaten Labura kedepan, pasangan muda ini tampak membawa harapan yg jelas bagi para generasi muda labura, dengan komitmen yg mereka tawarkan "membangun Generasi muda yang Cerdas Relegius dan Sejahtera".

Disamping itu, semangat mereka yg kuat untuk melahirkan para pengusaha-pengusaha muda di Labura dengan perogram usaha-usaha kreatif, menyiapkan bantuan usaha serta memfasilitasi pelatihan-pelatihan usaha. Ini juga dinilai sebagai angin segar bagi para anak-anak muda Labura, tak jarang masyarakat mengatakan pasangan ini sebagai pasangan yang Visioner, inovatif dan religius. 

Selain itu,Syafii yang juga merupakan Inisiator Gerakan Kualuh Hilir Masa depan, juga menilai apa yg disampaikan oleh pasangan Hebat dalam debat tadi, terkait persoalan penanggulangan infrastruktur di dua Kecamatan Pesisir Labura juga sangat masuk akal, apalagi dengan kedekatan bang Hendriyanto dangn pak Wagub hari ini, bisa menjadi salah satu modal besar untuk mewujudkan tujuan tersebut, (di naikkannya status jalan di wilayah pantai timur labura menjadi jalan Provinsi). 

Dan syafii sangat yakin jika di butuhkan, seluruh masyarakat Kualuh Hilir siap memberikan dukungan berupa petisi untuk menguatkan usulan tersebut, sebagai bentuk solidaritas kita bersama pemerintah, insyallah masyarakat akan siap untuk itu. "Imbuhnya".

Syafii juga menambah kan bahwa persoalan-persoalan yg di bahas dalam debat tadi merupakan persoalan-persoalan yg sangat substansial yang saat ini dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, sehingga debat yg diselenggarakan oleh KPUD Labura tadi mampu menjadi barometer bagi masyarakat untuk menentukan pilihan pada 9 desember mendatang, khususnya pilihan masyarakat pada pasangan Labura Hebat, dengan komitmen-komitmen yang mereka  tawarkan, pasangan ini sangat menjadi rekomendasi bagi para anak-anak muda milenial, representatif pemuda Labura" Jelas syafi.(greg/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama