-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kondisi Berbaring Tak Berdaya, Umang (50 th) Warga Kampung Cibogo Desa Pesangrahan Solear Butuh Bantuan dan Perhatian Pemerintah

 

Menaratoday.com, Tangerang:

Umang (50th) Warga kampung Cibogo RT.002/004  Desa Pesangrahan Kecamatan Solear, Kondisinya saat ini sangat memperihatinkan dan butuh perhatian dan bantuan dari pemerintah Rabu,18 Nopember 2020.

Umang yang berprofesi sebagai buruh harian lepas yang tak mempunyai penghasilan tetap, kini sudah hampir satu bulan ini terbaring tak berdaya karena mengalami sakit yang di deritanya.

Menurut Ibu Nirum orang tua Umang mengatakan kepada awak media, umang sudah hampir sebulan ini terbaring di rumah karena mengalami sakit, melihat kondisi anaknya terbaring tak berdaya saya pernah mengantarkan berobat ke klinik , Namun dari Pihak klinik yang di datangi tidak sangup menangani penyakit yang di derita umang, karena pihak klinik mungkin peralatan medisnya kurang memadai dan akhirnya umang di obati dengan cara pengobatan tradisional, ungkap ibu Nirum.

Saat ini Umang hanya bisa berbaring Pasrah, dengan melihat kondisi umang berbaring tak berdaya, Semoga Melalui Pemberitaan ini akan terketuk pintu hatinya para donatur,  para pejabat pemerintah setempat maupun daerah untuk membantu baik secara materil ataupun Moril. Pungkasnya.(Sup/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !