-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ribuan Massa Aliansi 3B Turun Kejalan, Beberapa Titik Jalan Di Tangerang Macet

Menaratoday.com,Tangerang:

Aparat gabungan Kepolisian dan TNI sempat melakukan penyekatan arus lalulintas di pertigaan Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sehingga mengakibatkan macet karena massa buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu terhadang yang membuat menumpuk.

Ribuan massa Buruh Banten Bersatu (3B) rencananya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur Banten sehingga arus lalulintas di jalan raya Serang dari arah Balaraja-Serang dan sebaliknya serta dari arah Cisoka menuju Cangkudu sempat macet.

Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Roby Heri Saputra mengatakan, sempat terjadi antrian laju kendaraan roda dua maupun empat akibat penutupan atau penyekatan sementara di jalan itu akibat aksi massa buruh.

“Iya penyekatan sementara karena sedang ada massa buruh dari kabupaten dan kota Tangerang yang menuju KP3B Serang Banten sehingga macet karena massa menumpuk di situ,” ungkap AKP Roby Heri Saputra kepada Awak media Rabu (18/11/2020).

Namun lanjut AKP Roby Heri Saputra, kemacetan atau antrian kendaraan itu tidak berlangsung lama. “Tapi sekarang arus lalulintas dijalan raya Serang tepatnya di pertigaan Cangkudu itu sudah normal kembali,” terang dia.

Sementara itu Koordinator Security di kawasan industri modern Cikande Sutarlan mengatakan, massa buruh dari arah Tangerang saat ini sudah melewati kawasan Cikande menuju Serang Banten.

“Sekitar 2 ribu buruh dari Tangerang dengan menggunakan motor dan 12 mobil komando sudah melintas di depan gedung PLN Cikande menuju Serang, sementara ribuan massa buruh di kawasan Cikande sudah lebih dulu merapat ke Kantor Gubernur Banten,” ujar Sutarlan kepada Awak media lewat whatsApp. Pungkasnya. (Sup/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !