-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon HEB4T No 4 Bersilaturahmi dan Diupah-Upahi Warga Dusun Sukamaju.


MenaraToday.com - Labura :

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 4 Hendriyanto Sitorus  dan H Samsul Tanjung, penuhi undangan warga Dusun Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, senin (9/11/2020) sekira pukul 11.00 wib, di kediaman Mariani Tanjung. 


Sesampainya kedua paslon yang berjargon Labura Hebat ini, langsung di upah - upah untuk menjemput semangat dan dijauhkan dari segala penghalang untuk meraih kemenangan pada 9 desember 2020 mendatang, ucap Husul.

Lebih lanjut Husul mengatakan, kami mendoakan kedua calon supaya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh allah swt, dengan upah - upah ini bapak kami hantarkan menjadi bupati dan wakil bupati periode 2020 - 2024.

Cabup Labura hebat Hendriyanto mengucapkan ribuan terima kasih kepada orang -orang tua kami yang berada di kampung ini, karena telah mengundang kami untuk di upah - upah. Kami berdua tidak bisa membalasnya, semoga allah membalas semua kebaikan bapak dan ibu. 

Lebih lanjut Hendri mengatakan, semoga upah - upah kami berdua ini menjadi penyemangat, menjadi kesehatan bagi kami dan mememani perjuangan kami menggapai kemenangan pada 9 Desember mendatang, ucap Hendri.

Hal senada juga diungkapkan cawabup H Samsul Tanjung, doa kami di setiap sholat lima waktu, sholat sunnah, tahadjud dan dhuha tolong bapak / ibu selipkan nama kami berdua untuk menjadi bupati dan wakil bupati Labura 2020 - 2024.

Marilah kita satukan niat untuk mendukung dan memenangkan pasangan hebat pada 9 desember 2020 mendatang, pungkas Samsul.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !