Paslon Hebat Ajak Masyarakat Pilih Cabup Muda dan Jangan Golput

MenaraToday.Com - Labura :

Paslon No 4 ajak masyarakat memilih pemimpin yang muda pada Pilkada serentak 9 Desember akan datang.Hal itu disampaikan Paslon Hebat Hendriyanto Sitorus (HYS) - H. Samsul Tanjung (HST) saat memaparkan Visi Misi dihadapan Masyarakat dilapangan badminton Dusun II Tanjung Selamat, desa Tanjung Pasir, kecamatan Kualuh Selatan Selasa (24/11/2020).

Syarifah salah seorang perwakilan masyarakat mengatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon No 4.

"Kita siap untuk memenangkan Paslon Hebat No, 4, karena Calon Bupatinya masih muda dan terkenal suka membantu masyarakat. Nanti kalau sudah duduk jangan lupakan kami ya pak, tolong lah di dandani (diperbaiki) titi Rambin kami ini pak. " Pinta Syarifah. 

Menanggapi permintaan tersebut Hendriyanto Sitorus, Mengajak masyarakat untuk mencoblos Paslon No 4 dan jangan Golput. 

"Doakan kami, doakan orang tua kami, jangan Golput, Pilih No 4 Insha Allah kita akan perbaiki Titi Rambin tersebut. " Janji HYS. 

Pantauan media dalam acara ini tetap memenuhi protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan memakai masker.

Hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut Ketua MPC PP Arli Simangunsong, Ketua FKPPI Labura Edi Sitorus,Ketua Paguyuban jawa bersatu Untung Prayitno, Sekretaris Labura Hebat Agus Mahendra, Sekretaris Formula Idris Aritonang. (greg

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama