Pdt. WTP Simarmata Doakan dan Beri Dukungan Ke Roswin

MenaraToday.Com - Asahan :

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Pdt.WTP Simarmata memberikan dukungan serta mendoakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan dengan nomor urut 3 yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura tersebut diungkapkan Pdt.WTP Simarmata saat Calon Bupati Asahan Rosmansyah,STP berkunjung dan bersilaturahmi kekediaman Bishop (emeritus) HKBP, Selasa (3/11/2020).

Dihadapan Pdt. WTP Simarmata, Rosmansyah yang turut didampingi unsur pengurus dari Tim Pemenangan memaparkan Visi dan Misi pasangan mereka diantaranya menciptakan penyelenggara pemerintahan yang bersih serta melakukan perubahan disemua sektor baik insfrastruktur, perekonomian masyarakat, pertanian, perikanan, kesehatan, pendidikan serta pariwisata.

Sementara itu, Pdt.WTP Simarmata menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan memberikan dukungan kepada pasangan Rosmansyah- Hj. Winda Fitrika.

Menurutnya setelah mendengar paparan Visi dan Misi yang disampaikan Calon Bupati Asahan, dengan konsep menciptakan aparatur pemerintahan yang bersih serta Asahan Berkemajuan,dirinya berkeyakinan kalau ditangan pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika kedepannya Kabupaten Asahan akan lebih maju dan akan menjadi kabupaten yang unggul. (Nn/Red)

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar pada 9 Desember 2020 mendatang untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya untuk pasangan nomor urut 3 Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika karena saya berkeyakinan Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika akan lebih maju lagi." Ujar Pdt.WTP Simarmata.( SB/ZA).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama