Peduli Korban Banjir, Polres Rohil Bersama Kodim 0321 dan Etnis Tionghoa Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

MenaraToday.Com - Rohil :

Perduli terhadap warga yang tertimpa musibah banjir, Polres Rokan Hilir bekerjasama dengan Kodim 0321 dan tokoh Etnis Tionghoa melakukan pembagian sembako dan tali asih kepada warga yang terkena banjir di wilayah hukum Polsek Bangko, Rokan Hilir, Sabtu (28/11/2020).

Pelaksanaan pembagian sembako dan nasi kotak ini dilaksanakan langsung ke pemukiman warga yang terendam air dari dampak tingginya curah hujan yang beberapa hari ini turun di wilayah Rokan Hilir.

"Disini kita berbagi tali asih kepada korban banjir di Jalan Selamat Ujung Kelurahan Bagan Timur, Jalan Siak Ujung Kelurahan Bagan Timur dan Jalan Tengku Tanjung Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko" ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto di dampingi Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman  Wahyudi dan Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais.

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat dua melati di pundak ini menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati dari aparat keamanan yakni TNI/Polri kepada masyarakat yang berdampak banjir dengan harapan untuk mempererat hubungan bermasyarakat.

Pantauan di lapangan kegiatan ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat dan masyarakat sangat berterima kasih atas perhatian serta kepedulian yang di berikan TNI/Polri dan Etnis Tionghoa dalam bentuk sembako dan nasi kotak kepada korban berdampak banjir.

Selain dihadiri Kapolres Rohil  AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK., Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP, Mi.Pol., Kegiatan ini juga di ikuti Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH., Kasat lantas Polres Rohil AKP David Ricardo, SIK., Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R. Simamora, SH., Lurah Bagan Timur, Panit 1 Intelkam Polsek Bangko, Bhabinkamtibmas Bagan Timur., Babinsa Bagan Timur., RT 11 Kel. Bagan timur Sdr. Azwar Lubis, dan Tokoh tionghoa Bagansiapiapi. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama