Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Emak-Emak di Gunting Saga Sambut Kehadiran Paslon Hebat Dengan Marhaban

MenaraToday.com - Labura :

Emak-emak di Lingkungan III Pekan Barat, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan menyambut kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Nomor 4, Hendriyanto Sitorus dan H. Samsul Tanjung (Hebat) dengan lantunan Marhaban dan upah-upah Sabtu (28/11/2020)  sore.

"Kami mengucapkan selamay datang buat paslon Hebat yang akan membawa perubahan baru di Kabupaten Labura yang kita cintai ini. Kami berharap dengan kehadiran Paslon Hebat ini menggugah hati kita untuk memenangkan Paslon ganteng ini menuju Labura 1 dan Labura 2. Ini dapat terwujud bilamana pada tanggal 9 Desember 2020 yang sudah diambang pintu ini kita menjatuhkan pilihan kita ke Nomor 4  Paslon Hebat. Demi majunya Kabupaten Labura" ujar Nita Siahaan yang mewakili ahli bait.

Sementara itu Ketua Hendsam (Hendri - Samsul), Hervin Ruidahasi menghimbau warga untuk menyampaikan hal-hal yang baik dan jangan pernah menghujat atau menjelek-jelekkan paslon lain.

"Dari pada kita menghujat dan menjelek-jelekkan paslon lain lebih baik kita fokus untuk memenangkan Paslon Hebat di pillada ini" ujarnya.

Di lokasi yang sama Calon Wakil Bupati Hebat, H. Samsul Tanjung dalam sambutannya merasa bangga karena acara silaturrahmi yang di prakarsai oleh emak-emak Hebat.

" Alhamdulillah, kami sungguh bangga dan merasa terharu. Sebab acara pertemuan yang di prakarsai oleh emak-emak ini berlangsung dengan luar biasa. Disini kami memohon doa dan dukungan dari ibu-ibu dan bapak-bapak agar di tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS, Ambil Surat Suara, Masuk kebilik Suara dan Coblos gambar dua laki-laki Handsam (tampan) dan muda dengan nomor urut 4. Kami tidak banyak janji, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan menjalankan program kami yaitu Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR). Kami akan mencerdaskan, mensejahterakan dan mereligiuskan masyarakat, program utama kami adalah menghidupkan kembali Sekolah Arab bagi Muslim dan Sekolah Minggu bagi yang Nasrani begitu juga dengan agama yang lain. Jika anak - anak kita dibekali dengan ilmu agama, Insya Allah akan terhindar dari kenakalan, pergaulan bebas dan  narkoba. yang mana kita tau sekarang ini narkoba adalah musuh yang nyata. Dengan dibekali Ilmu Agama maka kita akan bisa mewujudkan kabupaten Labura menjadi kabupaten Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur. Dan untuk di pemerintahan kita akan terapkan reformasi birokrasi, setiap aparatur sipil negara akan menduduki jabatan sesuai dengan keahlian dan kompetensinya. Itulah alasan kami berdua untuk mencalonkan diri jadi Bupati dan Wakil Bupati ikhlas untuk berbakti menjadi pelayan bagi seluruh warga Labuhanbatu Utara" Papar Samsul. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !