-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Penerapan Sistem Belajar MAN 1 Muara Bulian di Masa Pandemi Covid 19

MenaraToday.Com - Batanghari :

Sistem pembelajaran di masa pandemi covid 19 ini tidaklah mudah untuk di laksanakan di karenakan baik pihak guru dan murid di tuntut untuk menguasai ilmu informasi san telekomunikasi baik itu sekolah umum ataupun kejuruan. 

MAN 1 (Madrasah Aliyah Negeri)  Muara Bulian sudah dari jauh hari menerapkan sistem pembelajaran sepeti ini pada mulia mewabahnya virus corona di indonesia.

"Benar pada mulanya kami pihak sekolah agak kewalahan dalam melaksanakan sistem ini karena boleh di katakan sangat mendadak kita juga tidak menyangka akan begitu cepatnya virus ini berkembang, Namun dengan sosialisasi kepada murid murid alhamdulillah sistem pembelajaran seperti ini dapat kami laksanakan tanpa kendala, inilah wujud nyata bahwasanya man 1 muara bulian patuh pada protokol kesehatan dan menjadi pelopor terdepan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penularan covid 19 ini. Ungkap  Kepala Sekolah MAN 1 Muara Bulian,  Drs. Raden Ahmad saat berbincang dengan MenaraToday,  Minggu (8/11/2020)

Selanjutnya Raden Ahmad mengatakan pihak guru tetap mengikuti peraturan yang berlaku dari pemerintah pusat mereka di wajibkan datang setiap hari di jam kerja atau jam sekolah, pihak guru harus mengisi jam tatap muka secara daring atau virtual dari sekolah kepada murid di rumah dan tetap harus mengisi absen semua yang kami laksanakan dengan online.

"Inilah bentuk perhatian dan kebijakan  pihak sekolah MAN 1 Muara Bulian dengan mengikuti dan patuh pada protokol kesehatan gugus tugas covid 19 Batanghari untuk tetap melaksanakan program belajar dan mengajar MAN 1 Muara Bulian Batanghari  (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !