-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringatan HUT Korps Brimob Ke 75 di Jambi Dirayakan Dengan Sederhana.

MenaraToday.Com - Jambi :

Kepolisian Negara Republik Indonesia Korps Brimob Polri hari  ini 14 November 2020 genap berusia 75 tahun.

Wujud rasa syukur Jajaran Brimob Polri menggelar tasyakuran , termasuk Brimob Polda Jambi, kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kali ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Dansat Brimob Kombes Pol Noor Hudaya SIK, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM , Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian,Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda, Kajati, para pejabat utama Polda Jambi dan para Kapolres  Pejabat Korem 042 dan tamu undangan.

Syukuran ini yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Polda Jambi Sabtu 14/11/2020 pukul 08.00 wib, dilaksanakan penuh suka cita 

Upacara virtual langsung dipimpin Kapolri , dan Kapolri Jendral Idham Aziz beramanat "Bangga terhadap Brimob, dan mengajak mendoakan para prajurit Korps Brimob Polri yang telah gugur dalam berbagai tugas dalam menjaga NKRI, dan Kapolri mengapresiasi Brimob yang cepat dalam menangani Covid 19 , apalagi kedepannya dihadapi tantangan pengamanan Pilkada serentak , serta OPS Lilin 2020 dan pemilihan ekonomi yang berkelanjutan.

Kapolri memberikan penekanan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , tugas sebagai ibadah, tingkat kebanggaan sebagai  Korps Brimob Polri , dan memperkuat sinergitas TNI dan elemen kepentingan pemerintah dan masyarakat.

Kapolri juga mengajak  menerapkan pola hidup sehat. Polri loyalitas tegak lurus terhadap bangsa .

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI  berpesan dalam pengisian perayaan ulang tahun harus diisi dengan evaluasi diri, sampai sejauh mana bermanfaat bagi Polda Jambi dan masyarakat.

Mari tingkatkan prestasi , jaga baik nama kesatuan , kawan dan keluarga. Inovasi Brimob yang ada kita berharap bisa diikuti oleh rekan-rekan yang lain untuk kemanfaatan bagi masyarakat ,ini yang saya sampaikan terus berprestasi meningkatkan kemampuan diri karena tantangan kedepan bukanlah ringan, kita selalu bersama rakyat menjaga keamanan ketertiban keseluruhannya. Prosesi puncak tasyakuran pemotongan tumpeng dan doa bersama (Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !