-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringatan Maulid Al Hikmah Sibatu Batu, Walikota Siantar Berpesan Jadikan Rasulullah Suri Teladan

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM berpesan untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri teladan di dalam kehidupan, agar selamat di dunia dan akhirat. Pesan dari Hefriansyah itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Pematangsiantar Zainal Siahaan, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, yang digelar Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Hikmah dan Remaja Masjid Al Hikmah Sibatubatu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (7/11/2020) malam.

Zainal menyampaikan salam dari  Hefriansyah yang tidak dapat menghadiri acara tersebut. Selanjutnya, Zainal membacakan sambutan tertulis Hefriansyah.

Disebutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diinisiasi dan diprakarsai  Remaja Masjid Al Hikmah Sibatubatu.

"Alhamdulillah, di malam Minggu ini Remaja Masjid Al Hikmah Sibatubatu membuat kegiatan sangat positif dengan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan anak remaja masjid kita ini senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai suri teladan di kehidupan sehari-hari," katanya.

Remaja Masjid di Kota Pematangsiantar diharapkan selalu melaksanakan perintah Allah dan Rasul, serta berbakti kepada kedua orangtua supaya menjadi anak yang berhasil dalam kehidupan, baik bermasyarakat maupun bernegara.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah br Hutabarat, Ustad Muhammad Sya’ban Siregar, Lurah Bah Kapul Jaya Kesuma, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !