-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Perkuat Sinergitas, Kodim 0426 Silaturrahmi dengan Insan Pers

MenaraToday.Com - Mesuji :

Dengan bertujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Insan PERS yang ada di Kabupaten Mesuji Kodim 0426 adakan acara tatap muka bertempat di Aula Koramil 426.04 desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Kamis (5/11/2020).

Hadir dalam acara Dandim 0426/Tb Letkol.Kav.Joko Sunarto S.sos, M.Han, Danramil 426.04/Mgl Mayor.Kav.Chairul.St,PA Sandi Dim 0426/Tb Letda Infantri Yugo Utomo,dan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya Letkol.Kav Joko Sunarto S.sos , M.Han menyampaikan banyak terimah kasih atas kehadiran para Insan Pers yang dapat hadir dalam acara Audensi pada pagi ini,dan tak lupa pada kesempatan ini dia juga mengajak peran serta Media agar bisa menyosialisasikan kepada masyarakat umum bahwa mesuji itu aman damai dan masyarakatnya bersahabat.

"Terimah kasih atas kehadiranya para Insan Pers yang ada di Kabupaten Mesuji, saya berharap agar bisa bekerja sama dengan TNI dalam memantau keamanan dan menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga NKRI demi keamanan dan kemajuan Kabupaten tercinta ini yaitu bumi Ragab Begawe Caram ,Mesuji aman damai indah dan tentam."Ucapnya

Dia juga menambahkan ada kabar gembira bagi putra putri Mesuji yang ingin masuk TNI ada kesempatan besar dan juga nantinya setelah mengikuti pendidikan dan dinyatakan lulus akan dikembalikan ke daerah asal dalam penugasan.

"Jagan ragu untuk mendaftar TNI,kesempatan besar untuk Kabupaten Mesuji,dan setiap calon yang lulus akan bertugas di daerah masing maming."tutupnya. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !