Sambut Aspirasi Warga Desa Adian Torop, Paslon Hebat Ungkapkan Ini

MenaraToday.Com - Labura :

Pasangan calon (Paslon) Hebat no 4 hendriyanto sitorus,SE dan H. Samsul tanjung, St, Mh melanjutkan perjalanan aspirasi nya ke desa desa yang ada di Kabupaten Labuhan Batu Utara untuk dapat bertemu langsung dengan warga. Kali ini hys dan samsul silaturahmi di Dusun Sidodadi Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kamis (05/11/2020) pukul 16.00 Wib.

Intensitas hujan yang begitu deras tidak menyurutkan semangat paslon hebat untuk menemui langsung dan  menjemput aspirasi warganya,sesampai nya didesa adian torop paslon hebat disambut antusias warga dengan teriakan dan yel yel,labura hebat!!!.

Akhirulloh Siregar perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan dukungannya kepada Paslon Hebat di Pilkada tahun ini, Ia juga berharap agar apa yang diimpikan bersama dapat terwujud.

"Paslon Hebat lah yang kita dukung pada pilkada nanti, mari kita doakan untuk kemenangan nak hendri dan samsul jadi bupati dan wakil bupati labura berikut nya,semoga menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat,nusa dan bangsa,semoga apa yang kita doakan  barusan dapat dikabulkan oleh Allah Swt. Amin," ujar nya.

Hendriyanto sitorus,SE dalam orasi politik nya menjelaskan bahwasannya kami kolaborasi pasangan termuda diantara paslon lain,saya 32 thn dan bg samsul 43 thn, sangat gampang untuk mengingat kami di surat suara liat aja yang paling ganteng,dengan moto kami yang muda yang bekerja yang tua berbahagia. 

Adapun kedatangan kami berdua kesini untuk bersilaturahmi pada masyarakat untuk memohon doa dan dukungan dipilkada nanti,satu hal lagi yang mau saya sampaikan hanya kami berdua paslon yang dari kecamatan aek,sisanya dari kualuh,jadi tidak ada pilihan lain lagi,marilah dukung pasang hebat. 

Perlu juga saya himbau dan tegaskan kepada seluruh pendukung kami,fokus lah bekerja dan berbuat jangan pernah terprovokasi dengan apapun isu yang ada di lapangan, termasuk isu Dinasti.

Karena semua masyarakat sudah banyak memahami hal itu,saya yakin.

Tetap lah berpolitik santun, jangan tiru hal hal yang tidak baik diluaran sana, biar lah orang lain yang begitu. 

Selanjutnya juga ada lagi isu pencitraan, saya tegaskan kembali ini bukan pencitraan tapi persiapan. Termasuk semasa anggota DPRD, gaji saya tidak pernah saya nikmati, itu saya hibahkan untuk kepentingan dan membantu masyarakat dalam program bedah rumah,dari 2017 sudah 26 rumah hingga saat ini,meskipun dapil saya aek kuo dan merbau itu tidak menyurutkan niat saya untuk berbagi ke Masyarakat kecamatan lain,dari situlah saya berawal mempersiapkan diri untuk berbakti ke seluruh masyarakat labuhan batu utara.Tegas hys

Lebih lanjut H.Samsul tanjung mengatakan kami memohon doa dan dukungan dari bapak ibu supaya mencoblos dan memenangkan pasangan Hebat di 9 Desember 2020 mendatang. Kami tidak banyak janji, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan menjalankan program kami yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya atau yang disingkat dengan (CSR). Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab bagi yang muslim dan sekolah minggu bagi yang nasrani begitu juga dengan agama yang lain. 

Jika anak - anak kita dibekali dengan ilmu agama insyaallah akan terhindar dari kenakalan, pergaulan bebas dan  narkoba. yang mana kita tau sekarang ini narkoba adalah musuh yang nyata. Dengan dibekali ilmu agama maka kita akan bisa mewujudkan kabupaten Labura menjadi kabupaten baldatun thayyibatun warabbun ghafur. 

Dalam pemerintahan kita akan terapkan reformasi birokrasi,setia aparatur sipil negara akan menduduki jabatan sesuai dengan keahlian dan kompetensinya. 

Itulah alasan kami berdua untuk mencalonkan diri jadi bupati dan wakil bupati,ikhlas untuk berbakti menjadi pelayan bagi seluruh warga labuhan batu utara.pungkas samsul mengakhiri.

Acara diakhiri dengan pemberian upah upah kepada pasangan hebat agar apa yang dicita citakan mendapat keberkahan. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama