-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Datangi Sego Pithik Stasiun Kota Malang, Moreno Soeprapto Apresiasi Para UMKM

MenaraToday.Com - Malang :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) komisi VII Fraksi Gerinda Moreno Soeprapto mendatangi Sego Pithik Stasiun Kota Malang. Kedatangannya, Moreno memberikan meninjau pangsung para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Para UMKM di Kota Malang ini layak di apresiasi, yang mana di masa Pandemi Covid-19 mereka membuktikan bisa bertahan dengan baik," ujarnya saat menikmati hidangan Sego Pithik Stasiun Kota Malang, Jumat (6/11/2020).

Tak ketinggalan, mantan pembalap mobil nasional ini juga memberikan dukungan dan pujian terhadap para pelaku UMKM. Menurutnya saat kondisi pandemi ini mereka tetap bangkit dan produktif.

"Mereka belajar untuk adaptasi dengan kebiasaan baru dan menjalankan pola bisnis yang kreatif. Disini prokes juga dijalankan dan mereka menyajikan aneka makanan atau produk dalam negeri,"pungkasnya.

Pria yang memiliki garis keturunan dari Bupati Malang III, Raden Tumenggung Ario Notodiningrat itu juga berharap, agar dalam kunjungannya dapat menarik para wisatawan untuk mendatangi Pujasera Stasiun Kota Malang.

"Ini adalah langkah untuk mendukung pelaku UMKM agar ekonomi masyarakat bangkit dari pandemi. Untuk itu saya sarankan warga masyarakat Jawa Timur agar mengunjungi lokasi ini," ucap Moreno.

Sementara itu, Owner Sego Pithik Stasiun Kota Malang Dani mengaku bersyukur atas dukungan dan kedatangan Moreno. Menurutnya, ini bisa memicu semangat para UMKM di Pujasera Stasiun Kota Malang.

"Ini juga menjadi motivasi bagi kami para pelaku UMKM untuk adaptif, kreatif dan bangkit serta semakin meningkatkan semangat kita dalam menyajikan produk dalam negeri," (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !