-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Minsel Terapkan Penyekatan Massa Konsolidasi Paslon Pilkada CEP-SSL/MEP-VT dan OD-SK/FDW-PYR,

MenaraToday.Com - Minsel :

Polres Minahasa Selatan menggelar pengamanan Pilkada pada kegiatan konsolidasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur / Wakil Gubernur Sulut, Christiany Euginia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-SSL); dan Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel Michaela Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT); di Desa Tompasobaru Dua, Kecamatan Tompasobaru, Rabu petang (04/11/2020).

Kegiatan konsolidasi serupa dilaksanakan juga oleh Paslon Gubernur / Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) dan Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar – Petra Rembang (FDW-PYR), di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang.

CEP-SSL/MEP-VT merupakan Paslon Gubernur / Wakil Gubernur Sulut dan Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel yang diusung Partai Golkar dengan nomor urut 1; sedangkan OD-SK/FDW-PYR merupakan Paslon Gubernur / Wakil Gubernur Sulut dan Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel yang diusung PDIP dengan nomor urut 3.

“Kami melibatkan 114 personel dalam kegiatan pengamanan kegiatan konsolidasi ini, dengan dukungan perkuatan Koramil TNI. Pengamanan dilaksanakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan melalui penyekatan massa serta pembacaan Maklumat Kapolri  nomor Mak/3/IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Penyekatan massa dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan ataupun kerumunan orang banyak di lokasi kegiatan konsolidasi, yang berpotensi pada pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan konsolidasi Paslon peserta Pilkada 2020 di dua tempat ini berlangsung aman dan tertib dengan pengamanan personel TNI/Polri,” tutup Kompol Lantemona.(Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !