Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Pontianak Utara Gelar Pengamanan Dan Antivasi Covid 19

 


MenaraToday.com,Pontianak - Jajaran Kepolisianan Kota Pontianak melalui Polsek Pontianak Utara, melancarkan  kegiatan pengamanan dan antisipasi dampak wabah virus Corona khusus di wilayah Hukum Polsek Pontianak Utara, Kamis tanggal 28 Nopember 2020 sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo, SE.Ap. 

Kepada Wartawan Hery mengatakan, Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut guna mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 (corona).

"Kita melakukan kegiatan ini guna mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan lupa pergunakan masker,"ujar Hery.

Adapun lokasi kegiatan himbauan ini dalam rangka pengamanan dan antisipasi dampak wabah virus Corona (Covid-19),"kita sengaja menyisir di kawasan Pasar, karena disitu tempat kumpulnya orang banyak," kata hery. 


Dia mengatakan, dalam kegiatan kali ini jajarannya juga Mensosialisasi Peraturan Gubernur Kalbar No 110 tahun 2020 dan Peraturan walikota Pontianak No. 58 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid - 19  diwilayah Kota Pontianak. Dihimbau kepada masyarakat dan para pengunjung pasar agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan menggunakan masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah.

"saya meminta Agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun,"pungkas.

Petugas juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Puring agar memperhatikan protokoler kesehatan seperti mewajibkan para pengunjung pasar untuk menggunakan masker, menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru masyarakat tetap waspada dan berhati-hati akan potensi penularan serta penyebaran wabah covid-19.(GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !