-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Program CSR Paslon Hebat Pukau Warga Desa Pulo Bargot

MenaraToday.Com - Labura :

Calon Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus yang berpasangan dengan H. Samsul Tanjung dengan jargon HEBAT Nomor Urut 4 memukau warga Dusun II Desa Pulo Bargot, Kecamatan Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Hal ini terjadi saat Hendriyanto Sitorus (HYS) menyampaikan visi dan misinya yakni CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius) ketika menyambangi dan bersilaturrahmi dengan warga di dusun II Pulo Bargot. Sabtu (21/11/2020) di rumah Jalil salah seorang warga setempat.

Di kesempatan tersebut Hendri memaparkan terkait proses hukum yang menimpa Bupati Labura.

"Sebagai warga yang taat hukum biarlah penegak hukum yang memproses hukum tersebut dengan seadil-adilnya. Hal ini perlu disampaikan agar masyarakat paham. Sebab banyak bahasa yang seliweran di luar yang menjelek-jelekkan saya dan penzoliman-pe Soliman terhadap saya. Padahal yang harus diketahui bahwa apa yang terjadi tidak ada hubungannya dengan kami Paslon Hebat No. 4" jelas Hendri di tengah warga yang hadir.

Lebih lanjut Calon Bupati yang pernah menjabat dua periode di DPRD Labura dan dikenal suka membantu warga dengan program bedah rumah ini menambahkan kedatangannya untuk memohon doa serta dukungan kepada Paslon Hebat.

"Saya dan pasangan saya bang Samsul Tanjung memohon doa dan dukungan. Saya berharap warga disini dapat membawa dan menyelipkan nama kami berdua saat menjalankan ibadah Sholat. Kami tidak mau mengumbar janji yang terkesan muluk-muluk. Sebab kami mendengar dan melihat Paslon lain terlalu mengumbar janji kepada masyarakat dengan mengutip Foto Copy KTP, ini untuk apa dan selama ini mereka pada dimana dan apa yang telah mereka buat? Baru 6 bulan di Labura, ujuk-ujuk mencalonkan diri menjadi Bupati Labura, selama ini mereka dimana? Dan malah memanfaatkan momen yang ada untuk memfitnah dan menjelek-jelekkan kami" ujar HYS.

Hendriyanto Sitorus juga menyampaikan bahwa Paslon Hebat memiliki visi dan misi yang jelas yakni program CSR.

Program CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius)  adalan prioritas utama kami jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura. Dimana kami akan kembali membuka sekolah Arab bagi yang Muslim, sekolah Minggu bagi penganut agama Nasrani dan begitu juga untuk penganut agama lainnya. Hal ini dapat terwujud dengan doa, dukungan dan kerjasama warga dengan kami. Dimana CSR, menjadikan Cerdas masyarakatnya, Sejahtera Masyarakatnya dan dbarengi dengan Religius masyarakatnya." Papar Calon Bupati termuda ini.

Sementara itu Sukirno, salah seorang warga yang mewakili tokoh masyarakat  enyebutkan siap untuk memenangkan dan mendulang suara HYS - HST.

"Insya Allah kami masyarakat Dusun II Desa Pulo Bargot  sepakat  siap memenangkan paslon Hebat nomor urut 4 menjadi Bupati Labura periode 2020-2024  apapun resikonya dan apapun yang terjadi ," pungkas Sukirno dengan penuh semangat. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !