-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Puluhan Karangan Bunga Hiasi HUT Bank Sumut ke-59 di Kota Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bank Sumut ke-59 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 04 November 2020, puluhan rangkaian karangan bunga ucapan memperingati HUT bank sumut ke-59, memenuhi Depan Kantor Cabang Bank Sumut kota Tanjungbalai, 

Karangan bunga Ucapan Dirgahayu HUT bank Sumut ke- 59 tahun 2020 ini datang dari berbagai elemen tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area depan halaman kantor cabang Bank Sumut Kota Tanjungbalai

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan serta doa yang telah diberikan oleh semua element, Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan”Hal ini diungkapkan  Pimpinan cabang bank Sumut kota Tanjungbalai Ali Akbar Lubis diruang kerjanya pada hari Kamis (5/11/2020).

Dikatakannya Bank Sumut sebagai Bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, telah melayani masyarakat Sumatera Utara 59 tahun lamanya sejak 04 November 1961. Kemajuan pesat terus berkembang di Bank milik Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara ini. Jaringan dan ATM yang dimiliki Bank Sumut semakin meluas baik konvensional maupun syariah dengan total 556 jaringan terdiri dari 1 Kantor Pusat, 43 Cabang, 114 KCP, 38 KK, 71 PP dan 289 ATM tersebar di seluruh Sumatera Utara, Batam dan Jakarta serta bekerjasama juga dengan jaringan ATM Bersama dalam dan luar negeri. 

Bank Sumut Cabang Tanjungbalai sendiri saat ini mengelola jaringan 3 KCP, 1 KK, 1 PP dan 7 ATM dan terus berkontribusi dalam melayani masyarakat baik dalam bentuk pembiayaan /kredit seperti KUR, KMG, KPR dan jasa perbankan lainnya. Sebagai Bank Pembangunan Daerah atas kontribusi yang diberikan tentunya dapat meningkatkan Pendapatan Daerah serta penyaluran Corporate Sociai Responsibility (CSR) ke masyarakat melalui kerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

Bank Sumut pun terus bertransformasi mengikuti kemajuan teknologi yang begitu pesat, fiturnya bahkan dapat disandingkan dengan Bank Nasional maupun Bank Swasta lainnya, dengan menyediakan layanan mobile banking SumutMobile, Sumut Net, E-Pendidikan, CMS dan bekerjasama dengan fintech seperti Linkaja, t-money, gopay dan lainnya. 

Di Usia yang cukup matang 59 tahun ini dan walaupun dunia sedang diuji dengan pandemi, kita semua berharap Bank Sumut mampu bertahan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder sesuai dengan tema tahun ini “Bergerak Bersama Untuk Mencapai Kinerja Terbaik”. Bank Sumut Semakin kuat, berkembang lebih pesat dan dicintai masyarakat.

Bank nya Masyarakat Tanjungbalai & Besarkan Bank Sumut dengan bertransaksi di Bank Sumut,"ujarnya.

Terpisah hal tersebut Salah seorang Nasabah Bank Sumut Cabang kota Tanjungbalai Sarah (23) mengungkapkan "Selamat HUT bank Sumut  yang ke 59 tahun 2020, semoga  Bank Sumut semakin jaya, selalu dicintai dan jadi kebanggaan masyarakat Sumut.

Harapan saya kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus kota Tanjungbalai ayok menabung ke Bank Sumut,"Pungkasnya. (Gani) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !