Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pupuk Subsidi Dari Pemerintah 'Sulit', PT Socfindo Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Minimnya alokasi pupuk bersubsidi dari Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mengakibatkan masyarakat yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) "MARDONGAN" Desa Dame, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, kesulitan memenuhi kebutuhan pupuk untuk tanaman pertaniannya, hal itupun dikeluhkan masyarakat.

Menanggapi kesulitan masyarakat dan kelompok tani tersebut, Wenny Harman Sitorus selaku Ketua Gapoktan yang juga Ketua KBPP POLRI Resor Serdang Bedagai mengambil sikap dengan mengajukan permohonan kepada PT Socfindo Bangun Bandar.

Manager PT Socfindo Bangun Bandar, I Made Yogiarta yang perduli dengan keluhan masyarakat itupun langsung merespon  permohonan Ketua Gapoktan Mardongan, dan tidak berselang lama PT Socfindo melalui Asistennya langsung memberikan bantuan pupuk yang merupakan kebutuhan masyarakat tersebut.

Kepada MenaraToday.Com, Senin (16/11/20) Wenny Harman Sitorus, Ketua Gapoktan Mardongan, menjelaskan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat buat masyarakat khususnya mereka sebagai pelaku kelompok tani, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada PT Socfindo khususnya PT Socfindo Bangun Bandar dan berharap agar PT Socfindo semakin maju dan tetap bermanfaat buat masyarakat.

"Saya Ketua Gapoktan Mardongan sangat merasakan manfaat bantuan pupuk tersebut, dan kami sebagai masyarakat mengucapkan amat sangat berterimakasih, semoga PT Socfindo semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat umum" Paparnya. (Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !