Dalam Sehari Paslon Hebat Road Show 4 Dusun di Desa Kuala Beringin.

MenaraToday.Com - Labura :

Paslon Hebat No 4 Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung sore ini melanjutkan Road Show silaturahmi di dusun XI Batu Juguk, Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu Senin (16/11/2020) Petang. 

Pada kesempatan tersebut Tim Pememangan Hebat,  Ustadz Idris Aritonang menjelaskan bahwa Paslon Hebat melakukan pertemuan di 4 titik di Desa Kuala Beringin. 

"Pagi tadi Paslon Hebat Bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun X Bandar Manis, siang di dusun VI Hidup Baru,  Petang didusun XI Batu Juguk dan malam nanti  di Dusun IV Kampung Baru. Kita melihat  Masyarakat Desa Kuala Beringin sangat istimewa bagi HYS - HST, maka dibuatkan jadwal Khusus"jelas Sekretaris Formula Kabupaten Labura tersebut. 

Sementara salah seorang tokoh masyarakat,  Hasanuddin Siahaan menyampaikan terimakasih karena Paslon Hebat mau mengunjungi dusun mereka. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon Hebat pada 9 Desember nanti. 

Hal yang sama diungkaplan  Ludianto Marpaung dan M.Yamin Siagian warga dusun Batu Juguk yang memohon kepada Paslon Hebat jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati untuk memperbaiki jalan dan Titi Rambin di dusun mereka, karena susahnya akses jalan menuju dusun mereka. 

"Susah anak-kita disini kalau mau berangkat sekolah pak, apalagi kalau musim hujan.Jika terpilih perhatikanlah dusun kami ini pak. " Pinta mereka mewakili masyarakat. 

Menjawab permohonan warga,  Hendriyanto Sitorus kembali bertanya mana yang lebih di dahulukan antara jalan dan jembatan karena tidak mungkin mengerjakan dalam waktu yang bersamaan, ketika masyarakat menjawab jalan, Hendri berjanji akan menunaikan permintaan masyarakat. 

Di akhir pertemuan Hendriyanto memohon doa dan dukungan kepada masyarakat,

"Sematkan nama saya dan bang Samsul didalam doa ibunda dan ayahanda kami disini."Pinta Hendri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama