Sambut HUT Ke - 12 Kabupaten Mesuji, Bupati Gelar Lomba Kicau Burung

MenaraToday.Com - Mesuji :

Kabupaten Mesuji saat ini masih disibukan dengan bermacam kegiatan salah satunya lomba Burung  kicau  yang diselenggarakan pemerintah daerah guna Menyambut Hut Kabupaten Mesuji Ke- 12, yang di ikuti ratusan peserta baik dari kabupaten sendiri maupun luar daerah.

Lomba Burung kicau  ini memperebutkan Piala Bupati Mesuji CUP II 2020 berlangsung di Alun-Alun Simpang Prmatang dan di buka langsung Bupati Mesuji H.Saply.TH Senin (16/11/2020).

Dalam sambutanya Bupati Mesuji H.Saply.TH,mengucapkan Selamat datang kepada seluruh peserta baik dari kabupaten Mesuji maupun luar daerah,guna mengikuti lomba burung kicau yang diselenggarakan menyambut Hut ke 12 Kabupaten Mesuji.

"Terimakasi banyak kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan Kontes Burung Berkicau tahunan ini baik dari mesuji ,luar daerah maupun propinsi di bumi Ragab Begawe Caram."Ucapnya.

Selain itu panitia juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. 

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event nasional ini, khususnya kepada Bapak Bupati Mesuji yang mendukung penuh kegiatan,” tambahnya.

Salah satu peserta lomba Burung kicau Irfan mengucapkan trimkasi banyak kepada Bupati Mesuji dan juga panitia penyelenggara dengan ada nya ivent seperti ini dapat mempersatukan penghobi kicau kusus nya yang ada di kabupaten Mesuji.

"terimkasi banyak kepada bapak Bupati Mesuji dan juga panita penyelengara,yang telah menggelar acara kontes burung berkicau yang mana iven seperti ini merupakan wadah bagi kami untuk silaturahmi sesama penghobi dan juga mempersatukan para pencinta kicau di kabupaten Mesuji, semoga kedepan rutin menggelar kegiatan seperti ini"Tutupnya. (Edy) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama