-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Purnadi : 'Visi dan Misi Paslon HEB4T Sejalan Dengan Keinginan Masyarakat

MenaraToday.com - Labura :

Calon wakil bupati nomor urut 4 H Samsul Tanjung menghadiri pengajian LDII dan bersilaturahmi dengan masyarakat dusun 2 Karangayer desa Karanganyer Kecamatan Aek Kuo di kediaman bapak Suliadi, Senin (9/11/2020) sekira pukul 20.00 wib. 

H Purnadi salah seorang tokoh agama menyampaikan, kami dari pengajian LDII siap mendukung paslon hebat ini, LDII harus mempunyai kontribusi untuk pembangunan kabupaten Labuhanbatu Utara. karena visi misinya sejalan dengan keinginan seluruh masyarakat. Saya mengharap kita menyatukan hati dan niat untuk memenangkan pasangan hebat ini di 9 desember 2020 mendatang, karena di Ldii ini dilarang golput" ucap Purnadi.

Dalam sambutannya Samsul Tanjung, menyampaikan, izin pak Hendri tidak bisa hadir bersama karena ada halangan. 

"Visi misi kami adalah Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR), kami akan menghidupkan kembali sekolah Arab, jika anak - anak kita telah dibekali ilmu agama insyaallah Kabupaten Labura akan menjadi Kabupaten religius.

Sementara itu untuk orang tua, kita akan hadirkan Ustadz setiap pengajian, dengan demikian orang tua kita akan menjadi orang tua religius. Kalau anak - anak sudah religius, remaja religius dan orang tua religius, otomatis Allah akan mebukakan pintu rahmat-Nya.

Kami akan membuat balai pelatihan seperti balai pelatihan menjahit, perbengkelan, peternakan dan perikanan. Dengan demikian akan terwujud generasi yang memiliki keterampilan dan siap berwirausaha, otomatis angka pengangguran akan berkurang, tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !