Sambut Aspirasi Warga Dusun I Andorsoit Desa Sitio, Ini Ungkapan Paslon HEB4T.

MenaraToday.com - Labura :

Tingginya antusias  masyarakat menghadiri silahturahmi Hendriyanto Sitorus SE dan H. Samsul Tanjung ST. MH yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor urut 4 di Dusun  I Andorsoit Desa Sibito  Kecamatan Aek Natas, Rabu( 4/11/2020) sekira pukul 15.00 wib. 

Tokoh Masyarakat Dusun I Andorsoit , Tuan Muda Hendri Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Dusun I Andarsoit siap menangkan Hendriyanto dan H. Samsul di 9 Desember 2020 nantinya, apalagi H. Kharuddin Syah Sangat dekat dengan Masyarakat Desa Sibito melalui Pembangunan. 

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya nengucapkan selamat datang kepada masyarakat yang hadir dalam acara Silahturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya tidak asing lagi di desa ini, Sudah 26 rumah saya bedah Di Kabupaten Labura, 4 diantaranya saya bedah di Kecamatan Aek Natas ini,  dengan harapan saya Hendriyanto Sitorus dapat dipilih pada  tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos Nomor Urut 4" ujarnya. 

HYS tetap mengutarakan bahwasannya Kebaikan sayalah yang harus Bapak - ibu sampaikan ke tengah tengah masyarakat dan Jangan Saling Menghujat serta menjelek jelek kan paslon lainnya, oleh karena itu mari kita bersama sama Menangkan Pasangan Calon "hebat "ini nantinya.

"Program Visi dan misi Cerdas, Sejahtera, dan Relijius (CSR) membangun lembaga pendidikan untuk mewujubkan kecerdasan SDM di Kabupaten yang kita cintai ini, mewujubkan kesehjahteraan pekerjaan melalui reformasi birokrasi serta menempatkan  ASN sesuai bidangnya dan  hal Pendidikan keagamaan,akan kita terapkan kembali sekolah arab gratis serta  Sekolah Minggu nantinya" papar Hendri Yanto. 

Tampak Hadir bersama Hendri Yanto   dalam silahturahmi didesa Sibito ini, Ali borkat Sinaga.SE Anggota DPRD kab Labura yang juga ketua DPC PPP.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama