-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sekdis Ribut Dengan Wartawan, Kepala Dinas Perhubungan Kalbar Angkat Bicara

Menaratoday.com, Kalimantan Barat:

Keributan terjadi antara Sekertaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Kalimantan Barat dengan wartawan, senin 16/11/2020 yang lalu. Keributan berawal dari kedatangan beberapa orang wartawan media cetak dan online ke Kantor Dinas Perhubungan hendak mengkonfirmasi polemik antara KSOP kelas II Pontianak dan Dinas tersebut, kedatangan awak media yang di kordinator oleh Sabirin dari Media Putra Bhayangkara bertujuan bertemu dengan kepala Dinas, sesampainya disana awak ditemui oleh staf kantor bernama Mulyono menurut dia kata pak sekertaris bapak kepala Dinas sudah pulang," pak sekertaris bilang kepala Dinas sudah pulang silakan datang lain kali ya," kata Mulyono.

Namun awak Media masih di diruang Lobby, tidak lama kemudian lewatlah seseorang yang memandang dengan tatapan sinis kepada awak media, sampai di parkiran pun dia masih memandang sinis terus,"kami pun memanggilnya ada apa pak memandang kami seperti itu, padahal kami kan sudah menundukkan kepala bertanda hormat, dia bicara dengan nada tinggi serta hampir memukul salah seorang diantara kami,"ujar Sabirin.

Belakangan di ketahui orang tersebut yang berprilaku arogan itu adalah sekertaris Kantor Dinas Perhubungan Kalbar (Marwan Siregar).

Sementara itu kepala Dinas Perhubungan Kalimantan barat Ignatius IK saat di hubungi via Watshapp angkat bicara, dia mengatakan hal terebut Mis komunikasi saja.

"Ini mungkin hanya Mis saja antara kalian,"kata dia. Lebih lanjut nya," Mohon maaf ya mungkin ada salah persepsi kawan-kawan. Mudah-mudahan ke depan tidak terjadi hal serupa yang tidak kita inginkan bersama,"ujarnya.

"Kita coba nanti atur waktu pertemuan untuk saling kordinasi agar tidak mis komunikasi,"pungkas Ignatius Ik.(GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !