-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Seorang Pria Ditemukan Telah Menjadi Mayat Didalam Rumah


MenaraToday.com,Pontianak - Pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 sekira pukul 09.40 wib bertempat di Jl. Darma Putra Gg. Darma Putra 19B RT 003 / RW 029 Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara telah ditemukan mayat seorang berjenis kelamin laki-laki. Identitas mayat korban, Muhammad Indra alias Khow Heng Hau, Lk, umur 67 th, Islam, pekerjaan tidak ada, alamat Jl. Dharma Putra RT.003 / RW.029 Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak UtaraKronologis kejadian berawal dari keterangan saksi sebagai berikut adik kandung almarhum Hui Tju hari Minggu, 22 Nov 2020 diperkirakan pukul 09.30 wib, HUI TJU, adik kandung almarhum datang kerumah almarhum bermaksud mengantarkan makanan," ketika saya sampai melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka, dan sayapanggil -panggil tidak ada jawaban terus saya masuk bersama Hui Tjeng  tampak khow heng dalam keadaan terbaring tak sadarkan diri didalam kamar,"katanya

Dia juga menjelaskan, Dirinya segera menghubungi ketua RT setempat.

"Kakak saya memang kondisinya dalam keadaan sakit, maka dari itu  sering kami datang berkunjung dan memberikan makanan,"katanya. Sementara itu Ketua RT Rahmat Yani kepada pihak Polisi mengatakan, Sekitar pukul 09.40 Wib, dirinya menerima laporan dari HUI TJU memberitahukan bahwa abangnya yang bernama Muhammad Indra alias Khow Heng Hau dalam keadaan tidak sadarkan diri didalam kamar,"kemudian saya bersama warga mengecek kerumah tersebut dan memeriksa keadaan Muhammad Indra alias Khow Heng Hau ternyata sudah meninggal dunia,"ungkapnya.


kemudian," saya segera menghubungi pihak Kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas Siantan Hilir,"ujarnySetelah mendapatkan Laporan tersebut personil Polsek Pontianak Utara langsung mendatangi TKP dipimpin Oleh AKP Herry Purnomo, SE. M.Ap selaku Kapolsek Pontianak Utara untuk mengamankan TKP dan pemeriksaan Saksi-saksi.

Menurut Hery,"pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum otopsi dan mereka sepakat kalau jenazah almarhum segera dimakamkan secara Muslim,"kata Hery. lebih lanjutnya, berdasarkan keterangan Ketua RT dan warga setempat bahwa Almarhum sudah beragama Islam dan akan dimakamkan di pemakaman muslim Gg. Darma Putra 19.(SRI/GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !