-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Isi Hari Libur, Paslon dan Relawan Roswin Gotroy Bersama Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mengisi hari libur, Calon Bupati Asahan Nomor Urut 3, Rosmansyah STP bersama dengan relawan Roswin yang memiliki jargon "Asahan Berkemajuan" menggelar gotong royong dengan warga Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman memperbaiki jalan melintang Dusun I Desa Punggulan serta membersihkan parit jalan lintas Air Joman - Punggulan - Silau Bonto, Minggu (22/11/2020).

Dalam gotong royong tersebut Rosmansyah didampingi isteri tercinta yang juga anggota DPRD Asahan dari fraksi PDI - Perjuangan, Annisa Pulungan dan Kabid Kominfo Tim Pemenangan Roswin, Zainal Ardi.

Pantauan di lapangan para relawan jaga, relawan Roswin, tim pemenangan Kecamatan Air Joman dan masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan.

"Sebagai warga desa Punggulan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Cabup Asahan Rosmansyah yang turut bersama kita bergotong royong dan membersihkan parit sehingga dapat mengatasi banjir di saat musim penghujan seperti saat ini" ujar Wahono salah seorang warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini.

Wahono juga menambahkan warga siap bahu membahu untuk mengusung Paslon Roswin menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Asahan.

"Sudah saatnya kita memiliki pemimpin muda yang masih energik, memiliki wawasan tinggi, cerdas, religius serta peduli dengan masyarakat dan lingkungan. Untuk itu kita akan memenangkan pasangan Roswin demi Asahan Berkemajuan" ujar Wahono.

Sementara itu Cabup Asahan, Rosmansyah STP menyebutkan kegiatan gotong royong ini merupakan program peduli lingkungan untuk kebersihan dan kesehatan.

"Dengan bersihnya lingkungan jelas kita akan sehat. Bagaimana kita mau sehat jika lingkungan kita kotor dan kumuh. Selain itu agama Islam mengajarkan "Kebersihan Sebagian Dari Iman* dan semua agama mengajarkan pola hidup bersih" ujar Rosmansyah.

Lebih lanjut Cabup termuda di Pilbup Asahan yang berpasangan dengan Winda Fitrika yang merupakan isteri Almarhum Taufan Gama Simatupang ini menyebutkan banyak hal yang dapat dilakukan demi Asahan Berkemajuan. Mulai dari pekerjaan ringan hingga berat.

"Untuk mewujudkan Asahan Berkemajuan kita tidak perlu banyak berjanji yang muluk-muluk, dengan melakukan kegiatan ringan seperti ini juga dapat mewujudkan Asahan Berkemajuan dan untuk mewujudkan Asahan Berkemajuan lainnya jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 nanti 1. datang ke TPS, 2. Masuk Kebilik Suara dan 3 Coblos gambar pria muda yang tampan dan ibu yang cantik dengan nomor urut 3" ujar mantan Wakil Ketua DPRD Asahan lulusan IPB ini berkelakar (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !