-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Singgung Pemkot Malang, Anggota DPR-RI Ajak Dukung PRSI Hasilkan Atlet Berprestasi

MenaraToday.Com - Malang :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI komisi VII Fraksi Gerindra Moreno Soeprapto mengunjungi Kota Malang. Dalam kunjungannya, Ia menemui pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Malang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Sego Pithik Stasiun Kota Malang pada Jumat, (6/11/2020) malam, mantan pembalap nasional itu memberikan dukungan kepada pengurus PRSI Kota Malang agar bisa menghasilkan atlet-atlet unggul.

"Sudah saatnya Kota Malang kembali meraih kejayaan melalui olahraga renang, untuk itu sangat diperlukan dukungan dan kerja keras,"  ujar Moreno Soeprapto saat berbincang dengan media menaratoday.

Walau demikian, bilamana ingin mewujudkan impian tersebut, Morino membeberkan sejumlah tips. Yakni selain keteguhan para pengurus, Ia menyebut bahwa perlu adanya dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

"Tentu yang pertama perlu adanya keselarasan antara Pemerintah, PRSI dan club renang. Dan yang tak kalah penting adalah dukungan penuh dari Pemerintah Kota Malang," bebernya.

Dan masih kata Moreno, Ia menyebut kini perhatian Pemkot Malang terhadap olahraga masih sangat kurang. Hal itu kata pria yang memiliki garis keturunan dari Bupati Malang III tersebut, bisa dilihat dari hasil Porprov 2019 kemarin.

Untuk itu lanjut Moreno, demi bisa menghasilkan atlet-atlet unggul yang nantinya dapat mengharumkan nama baik Kota Malang, Ia akan memfasilitasi antara Pemkot dengan PRSI Kota Malang.

"Saya berharap para pengurus PRSI di periode 2020-2024 ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan tentunya, Pemkot juga harus menyiapkan fasilitas yanh memadai," tutupnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Ketua PRSI Kota Malang Dani mengaku siap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Ia pun meminta doa restu kepada masyarakat serta dukungan penuh dari Pemkot Malang.

"Mohon doa restunya, semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. Dan kami berharap nantinya anak-anak (atlet) mendapatkan fasilitas yang memadai dalam mengasah kemampuannya," tutur Dani. (Sofyan/Yasin)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !