Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Staff dan Jajaran di Pasar Rangkasblitung Ikuti Swab dan Rapid Test Bersama Dinkes Lebak

MenaraToday.Com - Tanggerang

Dinas kesehatan kabupaten Lebak melakukan kegiatan Rapid Test (Swab) di Wilayah Kantor Pasar Rangkasbitung, Kamis (26/11/2020)

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah pasar Rangkasbitung.

"Iya betul kami semua mengikuti Swab dan Rapid Test bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak demi mencegahnya penyebaran virus Corona di masa Pandemi Covid-19 Seperti ini. Kami hanya menginginkan agar semua staff dan jajaran terbebas dari virus Corona, Serta kami mengikuti aturan pemerintah kabupaten Lebak. Dimasa Pandemi Covid-19 saya minta kepada semuanya khususnya di bidang pasar agar bksa mematuhi protokol kesehatan terutama kita harus menjaga jarak, memakai masker serta cuci tangan." ungkapnya.

Sementara itu Kasi Retribusi Anas Nasupiyan menyebutkan swab sekarang disperindag susulan. Yang pertama sudah dilakukan pada tanggal 13 November 2020.

" Pelaksanaan Swab ini dilakukan untuk mengetahui kesehatan. Dan Alhamdulillah semua staff di pasar hasilnya positif" ujarnya.

Beberapa Staff serta petugas kebersihan khususnya yang berada di Wilayah pasar Rangkasbitung sangat antusias mengikuti Rapid Test atau Swab tersebut, Karena hal ini bisa memberikan dampak yang positif untuk semua (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !