-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Syahputri Hutabarat Ikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Secara Virtual

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pematangsiantar Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat mengikuti acara pelantikan pengurus TP PKK Pusat secara virtual. Syahputri mengikuti kegiatan tersebut dari rumah dinas Walikota Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Rabu (11/11/2020).

Ketua Umum TP PKK Pusat Ny Tri Tito Karnavian mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus TP PKK Pusat periode lalu atas dedikasi yang sudah dicurahkan selama ini.

Dalam kegiatan dengan thema Tim Penggerak PKK Bekerja Mendukung Pemerintah untuk Mewujudkan Indonesia Maju itu, Ny Tri Tito Karnavian mengatakan, bangsa Indonesia sedang mengalami masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sejauh ini, TP PKK telah melaksanakan Gebrak Masker dan Sosialiasi 3M.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK yang baru dilantik, agar bisa bekerja sebaik-baiknya dan mempersiapkan program serta memanfaatkan teknologi informasi, memperkuat data dan memperkuat koordinasi kepada pengurus TP PKK Pusat dan daerah," terangnya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan, TP PKK bukan hanya milik ibu atau perempuan.  Semua harus bekerja sama agar tercapainya 10 Program PKK. Khususnya di masa pandemi Covid-19 ini agar terus menyosialisasikan penggunaan masker dan mencuci tangan.

"Selamat bertugas kepada pengurus yang baru, dan yang sudah selesai bertugas saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama selama ini untuk memajukan PKK di seluruh Indonesia," kata Tito.

Turut hadir mendampingi Syahputri, Wakil Sekretaris I TP PKK Kota Pematangsiantar Sapta Kesumawati, Ketua Pokja I Ny Kristy Eddy Nuah Saragih, Ketua Pokja II Ny Bernadetta Esron Sinaga, dan Ketua Pokja III Ny Arfah Agus Salam Harahap. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !