Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tak Terima Isterinya Di Beritakan, Suami Oknum Kepsek Yang Screnshots VCS nya Beredar, Ancam Tuntut Wartawan.

Keterangan Gambar : Foto Screenshots VCS oknum Bu Kepsek (Foto : Hel/Red)


MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Terkait dengan beredarnya foto screnshots VCS oknum ASN yang menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Gedungaji Baru Kabupaten Tulangbawang, menuai kritikan dari masyarakat.

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin identitasnya untuk di publikasikan meminta agar Bupati Tulangbawang melalui Dinas Pendidikan agar mencopot jabatan Kepala Sekolah tersebut. Selain itu juga meminta agar pihak inspektorat memeriksa serta menjatuhkan sanksi keras terhadap oknum Kepala Sekolah berinisial MB yang notabene masih memiliki suami.

"Tindakan oknum Kepala Sekolah tersebut sangat mencoreng citra pendidikan di Indonesia, PGRI, Kopri khususnya di Kabupaten Tulangbawang sehingga tidak ada alasan lagi untuk mencopot dan memberikan sanksi keras terhadap MB. Coba bayangkan apa jadinya dunia pendidikan jika oknum Pendidik memberikan contoh yang tidak terpuji dengan menunjukkan auratnya kepada laki-laki lain yang kuat dugaan bukan suaminya melalui video call" ujar warga Gedungaji Baru saat dikonfirmasi Menara today.

Warga tersebut juga menyatakan melihat foto-foto tersebut dirinya merasa malu dan langsung menghapusnya.

"Malu saya bang, sebagai wanita saya merasa oknum Kepala Sekolah tersebut telah merendahkan martabat seorang wanita dan seorang ibu serta seorang istri. Apalagi beliau adalah seorang pimpinan di sebuah Sekolah Dasar yang notabenenya sebagai pemimpin di pendidikan dasar. Maka sudah selayaknya selain mendapatkan sanksi kedinasan juga sanksi hukum" jelas wanita berusia 31 tahun tersebut.

Saat hal ini akan di konfirmasi terhadap oknum Kepala Sekolah tersebut, MenaraToday tidak berhasil menemui Kepala Sekolah meskipun telah didatangi 3 kali.

Sementara itu Suami Oknum Kepsek ini saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa isterinya adalah korban pencemaran nama baik dan mengaku telah melapor ke Dinas Pendidikan dan Polres Tulangbawang Bahkan suami oknum Kepsek ini yang juga ASN menantang wartawan.

"Dalam hal ini isteri saya kan korban pencemaran nama baik dari orang yang tidak bertanggung jawab. Disini kami juga sudah melaporkan ke Dinas Pendidikan dan Polres Tulangbawang jadi kamu (wartawan) nggak usah ikut campur urusan keluarga kami. Ini urusan saya sebagai suami jadi apa urusan kamu dan kalau kamu mau beritakan ya beritakan, saya gak punya waktu untuk di konfirmasi" Ujar suami Oknum Kepsek tersebut sembari mematikan Handphone nya (Hel/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !