Ketua DPD Golkar Sumut Tekankah Seluruh Kader untuk Memenangkan Paslon No Urut 1 RHS-ZW

Menaratoday.com, Simalungun:

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajek Shah atau Ijeck menekankan kepada seluruh pengurus Golkar Simalungun, baik itu kader partai, Hastakarya juga simpatisan untuk memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW).

Hal itu diungkapkan Ijeck saat bersilaturahmi sekaligus konsolidasi di Prima Jaya Hotel, Jalan Rajamin Purba, Perdagangan, Simalungun yang dihadiri anggota DPRD Sumut Irham Buana Nasution, Dodi Taher, Iskandar Sinaga, dan Ketua DPD Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani.

Juga hadir Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Golkar, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H. Zonny Waldi, serta seluruh pengurus Golkar kecamatan dan nagori atau kelurahan/desa se-Kabupaten Simalungun.

Dikatakan Ijeck, ini kali pertamanya berkunjung ke daerah membawa nama Golkar. Ini bentuk keseriusan Golkar mendukung RHS-ZW untuk menang di Pilkada Simalungun.

"Saya tekankan seluruh kader Golkar baik di Simalungun memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi," tegasnya, Minggu (22/11).

Golkar Simalungun diminta selektif memilih pengurus partai tingkat kecamatan, kelurahan, dan Desa.

"Pilih pengurus yang bisa membesarkan partai, yang bisa menarik simpatik dan bermanfaat bagi masyarakat. Begitu juga Hastakarya dan Ormas di bawah Golkar, bentuk hingga tingkat desa atau kelurahan," tambahnya.

Golkar menargetkan minimal 60 persen kemenangan pada Pilkada 2020 dapat tercapai atau sekitar 15 kepala daerah harus duduk sebagai Bupati atau Wali Kota.

"Ini harus dimaksimalkan menuju Pilpres, Pileg, Pilgub, dan Pilkada serentak 2024," ungkapnya.

Ijeck berharap Golkar kembali mengulangi masa kejayaannya seperti masa lampau, yang bisa menguasai kepala daerah, pimpinan parlemen tingkat provinsi dan kabupaten/kota, serta menjadikan partai terbesar di Sumut.
 
"Golkar hadir membantu pemerintah, dan pemerintah hadir menyejahterakan rakyat. Itu yang saya inginkan dan akan tercapai," tandasnya.

Ketua Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani melaporkan, wilayahnya terdiri dari 32 kecamatan dan 413 nagori atau desa/kelurahan. Jumlah DPT Simalungun sekitar 360 ribu pemilih yang tersebar di 1.992 TPS.

"Konsolidasi Golkar sudah menyelesaikan musyawarah tingkat kecamatan, dan hampir setengah dari jumlah nagori yang ada sudah selesai dibentuk. Sisanya masih dalam proses, ditargetkan selesai sebelum Pilkada berlangsung," lapornya.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun ini juga mengungkapkan, Golkar dan partai koalisasi lainnya telah aktif mendukung RHS dan ZW. Begitu juga organisasi lainnya seperti Pemuda Pancasila, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, dan lainnya.

"Dalam sehari, 3 atau 4 titik desa dikunjungi dalam bentuk konsolidasi pemenangan RHS-ZW, dan berdasarkan survei, elektabilitas kita sudah di atas 7,2 persen dari kompetitor. Apalagi dengan kehadiran Ketua Golkar Sumut, membuat kita semakin yakin menjadi pemenang di Simalungun," ungkapnya.

Calon Bupati nomor urut 1, Radiapoh berterima kasih kepada Golkar karena sudah mendukungnya maju bersama Zonny di Pilkada Simalungun. Dengan kunjungan Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah, membuat semakin yakin akan duduk sebagai Bupati Simalungun periode 2021-2024.
 
"Mesin partai sudah bergerak langsung, dan harus saya ungkapkan mesin partai Golkar paling aktif bergerak dan sangat dominan di lapangan," katanya. (R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama