Tepati Janji, Ganjar Pranowo Beri Semangat Ke Roswin


MenaraToday.Com - Asahan :

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menepati janjinya untuk hadir di Kabupaten Asahan dalam rangka memberikan semangat dan dukungan terhadap pendukung pasangan calon bupati Asahan nomor urut 3 Rosmansyah – Winda Fitrika dalam acara dialog interaktif yang digelar pada salah satu cafe di Kisaran, baru-baru ini. 

"Sebelum di Asahan,  Pak Ganjar mengisi acara kampanye di Batam dan saat ini telah hadir menyapa kita" ujar Ketua pemenangan Roswin H.  Fahri Siagian saat ditemui MenaraToday.Com.

Sementara itu Ganjar Pranowo mengaku senang bisa hadir dan menyapa warga Asahan.

“Saya senang bisa datang ke Asahan malam ini dalam rangka memperkuat keyakinan dan komitmen kita bersama untuk mendukung pasangan Rosmansyah – Wiinda memenangkan Pilkada di Asahan,” sebut Ganjar. 

Dihadapan massa dan simpatisan Roswin,  Ganjar berpesan menjadi pemimpin itu harus bisa dicubit bahkan di pukul. Jika itu bisa dilakukan rakyatnya, maka mudah mudahan masyarakat tidak akan pernah merasa kecewa terhadap hasil kepemimpinan itu sendiri. 

"Kepada pasangan Rosmasnyah – Winda harus memperhatikan komunikasi dengan masyarakatnya terutama memanfaatkan sosial media" pesan Ganjar sembari mencontohkan selama perjalanan ke Asahan dirinya selalu memantau ponselnya dan memantau media sosial. 

“Saya memantau di medsos, ada yang mention ke saya orang dengan gangguan jiwa di pinggir jalan kondisi tangannya patah dan diperkirakan sudah berhari-hari. Siapa yang peduli. Saya kemudian hanya meneruskan itu ke Dinas Sosial. Tiga jam kemudian saya cek ternyata suda masuk di media mainstream Hanya butuh waktu sekitar 3 jam untuk menyelamatkan orang itu sampai di rumah sakit, saya tak tau siapa pelapor dan memantaunya dari medsos,” kata Ganjar. 

Olehkarena itu, Ganjar berpesan menjadi seorang pemimpin harus dekat dengan warganya. Manfaatkan pola komunikasi digital saat ini.

 “Disitulah kemudian masyarakat akan semakin dekat dan jangan pernah baper kalau ada caci maki buly, kaarena itulah yang akan membuat hubungan kental antara masyarakat dan pemimpinnya,” pesan Ganjar. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama