-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Matabe Tapsel Tetap Solid Dan Bergerak Meraih Hati Masyarakat Untuk Menangkan Palon 01 Yusuf Siregar- Roby Agusman Harahap


Menaratoday.com - Tapsel


Relawan Restorasi Martabe Tapanuli Selatan gencar berikan edukasi dan informasi visi – misi Pasangan Calon Bupati Tapanuli Selatan Nomor Urut 01, Yusuf Siregar – Roby Agusman Harahap ke tengah – tengah masyarakat agar mendukung dan memilih Yusuf - Roby pada 9 Desember 2020 ini, sebagai solusi perubahan menuju Tapsel yang lebih unggul dan berkesejahteraan.




“ Kita berjuang untuk perubahan menuju Tapanuli Selatan yang lebih Unggul dan Sejatera sebagaimana visi - misi Paslon Nomor Urut 01 Yusuf – Roby. Perjuangan dari Relawan  Restorasi Martabe Tapsel ini akan ‘all out’ walau resiko apapun kami siap menerimanya. Team Relawan Martabe di 15  kecamatan sangat solid secara tegas dan bulat berjuang tanpa pamrih demi kemenangan ini dan semoga Allah Swt meridhoinya.” ujar Ketua Martabe Tapsel, Rismanto Hasibuan kepada Wartawan, Minggu (11/15/2020).


Hasil  monitor Rismanto Hasibuan dilapangan, contohnya dikecamatan Angkola Barat ada Maratua Pane, Pahmi Hasibuan dan Pandapotan Harahap, di kecamatan Batang Toru, Ali Marhot, Saut Manalu, Zulfitri Siregar. Sedangkan di kecamatan Marancar ada  Zul Baringin dan Syafaruddin Lubis. Untuk Kecamatan Arse ada Suaib, Abrisan Pane, Bisma Arya Hsb. Di kecamatan Sipirok ada Irwan, Matur Hsb, Ahmad Jalil Srg,Nikel Jekson. Di kecamatan Tantom ada Maratua Sitoppul, Jhon Hendrik Harepa,Imran Sinambela. Di kecamatan Angkola Selatan  dan Muaratais ada Thohir Srg, Khohir Hsb, Irpan Hsb,Andi Harahap, dan relawan Martabe lain di 15 Kecamatan ini bergerak  secara marathon melakukan sosialisasi ke masyarakat umum baik secara personal maupun kelompok atau komunitas berpadu senada inginkan Paslon Nomor Urut 01 Yusuf – Roby pimpin Tapsel 5 tahun kedepan.



 Dalam amatannya, dukungan masyarakat Tapanuli Selatan kepada Paslon 01 Yusuf – Roby  terus mengalir dari berbagai kalangan dan bertambah pasca  acara debat pasangan calon bupati Tapsel yang baru digelar di gedung Hotel Arya Duta, Kamis (12/11/2020) lalu. Bagi masyarakat, apa yang dipaparkan Paslon 01 melalui Roby Agusman Haharap sangatlah rasional, tidak muluk – muluk serta sangat memahami persoalan yang berkembang.



“ Pasangan ini diyakini  mampu membawa perubahan serta terlihat masyarakat Tapanuli Selatan antusias menerima kehadirannya, mengingat Paslon ini tidak ada beban untuk maju sebagai Nakhkoda.  Sebagai Ketua Martabe Tapsel, saya intens  berikan  arahan dan masukan kepada semua rekan – rekan Team yang bergerak untuk melakukan ini dengan panggilan jiwa yang tulus atas kesamaan persepsi  membangun daerah,” terang Rismato.



Irwan salah satu Team Martabe Tapsel dari kecamatan Sipirok mengaku sangat bangga bisa tergabung dalam pergerakan menghantar Paslon 01 Yusuf – Roby menjadi Bupati Tapsel. Melalui perjuangan ini, persahabatan maupun rasa kekeluargaan  membanjiri semangat dirinya dan timnya bergerak dberjuang tampa pamrih.


“  Lelah ini akan terbayarkan jika nantinya pada saat hari H kita mengetahui bahwa Paslon 01 Yusuf – Roby meraih kemenangan. Kami murni  berkorban tenaga, pikiran maupun materi demi memenangkan paslon no 1, dan kami sangat salut atas hadirnya Martabe Tapsel yang di gagas oleh Ketua Rismanto Hsb  bisa menyatukan kami semua. Awalnya kami semua tidak saling mengenal satu sama lain. Dan beliau jauh - jauh datang dari medan demi Tapsel berubah. Semoga Ketua Martabe Tapsel dan Tim semua diberikan kesehatan dan semoga perjuangan ini di kabulkan Allah Swt. “ sebut Irwan.


Katanya lagi,  Ketua Martabe Tapsel dalam bebera hari ini akan turun gunung kembali untuk memberi pemahaman ke masyarakat, seraya Keluarga Besar Martabe Tapsel meminta kepada seluruh masyarakat jangan lupa pada di tanggal 9 Desember 2020 untuk jatuhkan pilihan bagi Paslon Nomor 01 M.Yusuf Srg - Roby Agusman Hrp, sebagai calon bupati dan wakil bupati Tapsel priode 2020 – 2024. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !