Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Pencopotan Baliho,Koordinator Tim Pemenangan Paslon Bupati,Ancam Lapor Bawaslu

MenaraToday.com Banyuwangi

Sejumlah orang suruhan mencopot baliho salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banyuwangi yang berada di dusun Krajan wilayah desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur pada Senin (23/11/2020) sekira pukul 11.00 WIB. 

Penurunan baliho diduga dilakukan oleh orang suruhan dari salah satu oknum anggota DPRD Banyuwangi karena dianggap tanpa ijin pemiliknya.

Dalam sebuah rekaman singkat sebuah video, orang yang menurunkan itu menegaskan, " mohon maaf akan menurunkan baliho paslon #01. Alasan pencopotannya, karena baliho tersebut tidak izin pemilik tiang ".

Menyoal pencopotan tersebut,Koordinator Tim pemenangan paslon 01 kec.Kalibaru Mohammad Faqih saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya,sangat menyayangkan tindakan oknum anggota DPRD Banyuwangi tersebut,

" Apapun alasannya pencopotan baliho itu tidak dapat dibenarkan, jika pemasangannya dianggap melanggar silahkan lapor pada aparat yang berwenang ,bukan bertindak sendiri. Kami akan melaporkan tindakan oknum tersebut ke Bawaslu jika dalam kurun waktu 2 x 24 jam tidak minta maaf " ujar Moh.Fakih kepada MenaraToday.com.

Dikonfirmasi terpisah Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan ( Panwascam ) Kalibaru Supriyanto membenarkan adanya pencopotan baliho salah satu paslon Bupati Banyuwangi diwilayah kerjanya.

"Benar tadi ada pencopotan Baliho salah satu paslon " pungkasnya ( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !