Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

3 Warga Berkontak dengan Pasien Positif Covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Tim Medis Treking

 



Menaratoday.com,INDRAGIRI HILIR,Reteh Pulau Kijang," - Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil mendampingi petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Pulau Kijang dalam tereaking terhadap 3 Orang keluarga yang kontak langsung  dengan pasien positif Covid-19 di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil kemari sore Senin (23/11/2020).



Sebanyak 3 orang tersebut berkontak langsung dengan pasien HJ (65) yang dinyatakan positif Covid-19 

oleh dinas Kesehatan , Sebagai tindak lanjut  petugas langsung membawa pasien ke RSUD Puri husada Tembilahan untuk dilakukan penanganan terhadap pasien.

Serma Nofiandi mengatakan, pelaksanaan tereaking tersebut dari oleh tim kesehatan dari Puskesmas ini juga didampingi oleh, Ketua Puskesmas di wakili Misbah,Babinsa Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh, Lurah Pulau Kijang  Bapak Surya Indra S.Pd dan Team kesehatan 

Dikatakannya, dalam pelaksanan treaking tersebut guna untuk pelaksanaan pengambilan suwab untuk tindakan pelaksanaan prosedur dalam pemutusan mata rantai covid 19.

Karena telah di keluarkan peraturan dari kesehatan refisi lima dalam pelaksanaan tereaking tersebut dari kesehatan untuk pasie OTG yang kontak erat langsung adalah keluarga yang terutama apabila di nyatakan positif maka setalah itu baru di adakan pengembangan kembalai dalam tereking dari Team Petugas Puskesmas. Terangnya

Editor.  : Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !