Tiru Sosok Kapolres yang Peduli dengan Bawahan, AKP Siahaan Jenguk Rekannya

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Gaul dan bersahabat adalah Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan  Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP HW.Siahaan didampingi Kbo lantas IPTU Ridwan Nasution, Kanit Regident IPDA Zainuddin beserta personel dan PHL satlantas membesuk Pengda Tk. I Andritani di RS. Hadi husada jalan jendral Sudirman kota Tanjungbalai,Senin (02/11/2020).

Pengda Tk. I Andritani merupakan salah seorang ASN Unit Regident Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang sudah masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami Sakit Asam Lambung.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan mengatakan bahwa kegiatan yang kami laksanakan sesuai dengan petunjuk dan Arahan bapak Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira setiap komandan harus peduli dengan bawahannya.

Dikatakannya kehadirannya beserta beberapa anggota personel dah PHL Satlantas sore itu tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi rekannya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Ibu Pengda Tk. I Andritani supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujarnya.

Selain itu Kasatlantas juga berpesan kepada Pengda Tk. I Andritani agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. 

Di akhir kunjungannya, Kasatlantas juga mendo’akan agar rekan kerja nya tersebut segera diberikan kesembuhan.

“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Kasatlantas. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama