-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Masyarakat Bangun Rejo Siap Menangkan Pasangan Hebat di Pilkada Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Meskipun diguyur hujan namun tidak menyurutkan niat masyarakat Dusun 5 Bangun Rejo, Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu, untuk bertatap muka dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto, Sitorus dan Wakil Bupati Labura no 4 di kediaman pak Tukimin, Senin (2/11/2020) sekira pukul  16.30 wib. 

Pak iwan salah seorang toko masyarakat mengatakan, dengan turunnya hujan ini insyaallah doa kita akan terkabul untuk memenangkan pasangan no 4. Saya juga meminta supaya kita menyatuhkan niat dan tujuan untuk memenangkan paslon hebat no 4 di TPS pada 9 Desember 2020, ajaknya. 

Hendriyanto,Sitorus dalam orasi politiknya menyampaikan, saat ini paslon hebat sedang diterpa isu  dinasty, kita tau dinasty itu dipilih oleh pemimpin terdahulu. Kalau saya besok terpilih menjadi Bupati siapa yang pilih ? spontan yang hadir menjawab masyarakat.Jadi saya berharap kepada para simpatisan, pendukung dan relawan jaga terpropokasi. Orang hebat itu tidak sama dengan yang lain, biar mereka menjelek - jelekkan kita, tapi kita jangan. Sebelum mengakhiri orasinya Hendri memohon doa dan dukungan masyarakat Sumber Rejo untuk mencoblos dan memenangkan pasangan hebat di 9 Desember 2020.

Sementara itu Samsul Tanjung mengatakan, jika kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami memiliki visi misi yaitu cerdas, sejahtera dan religius (CSR). Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab,sekolah minggu dan sekolah agama lainnya. 

Bila nanti anak - anak kita sudah ditanamkan ilmu agama, insyaallah hidup kita akan berkah, allah juga berjanji bila suatu negeri itu semuanya beriman allah akan menurunkan rahmatnya. Dengan kita tanamkan ilmu agama kepada anak kita saat dini, insyaallah kenakalan remaja akan hilang sendirinya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !