-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Upah-Upah Paslon No 4, Masyarakat Pangasean Siap Menangkan HEB4T

MenaraToday.com - Labura :

Paslon Bupati no 4 Hendriyanto Sitorus SE, MM disambut lantunan nyanyian grup nasyid Marhaban saat sampai di lokasi Silaturahmi dengan masyarakat Lingkungan XIII Pangasean, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan Jumat (13/11/2020) Pukul 20.00 wib di kediaman mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara, Basyir SE 

Masyarakat juga menyiapkan balai Upah-Upah untuk Calon Bupati Hendriyanto Sitorus. 

Idris yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat setempat dalam kata upah-upah menyampaikan tujuan dari upah-upah untuk menjemput semangat dan mengharapkan keberkahan, Agar pada Pilkada Labura 9 Desember nanti Paslon Hebat bisa memenangkan kontestasi. 

Harun Sitorus tokoh masyarakat dalam sambutan nya mengatakan sengaja mengundang Hendriyanto Sitorus karena permintaan masyarakat di Pangasean, sebab masyarakat Pangasean Siap memenangkan Paslon Hebat. Jelas Harun Mantan Komisioner KPU Labura 2010-2013 Tersebut. 

Harun juga mengajak masyarakat untuk berpolitik santun dan tidak menyebarkan fitnah,

"Sampaikan sama sanak keluarga kita, satukan persepsi kita untuk memenangkan Paslon Hebat, Karena sudah banyak berbuat membantu masyarakat kita yang tidak mampu" ujarnya. 

Harun juga berpesan kepada Hendriyanto jaga selalu kesehatan, fisik dan mental untuk meraih kemenangan pada 9 Desember nanti 

"Jika terpilih menjadi Bupati Labura untuk memperioritaskan masyarakat lingkungan XIII Pangasean, seperti Sosial Kemasyarakatan, Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur di tempat kami ini" Pinta Harun yang juga Ketua DPD JPKP Kabupaten Labura itu

Hendriyanto Sitorus SE, MM dalam sambutan nya menyampaikan permohonan Maaf karena bang Samsul Tanjung tidak dapat hadir karena juga ada kegiatan sosialisasi ditempat yang lain. 

Calon Bupati termuda tersebut juga meminta di doakan  agar selalu diberikan kesehatan,dipermudah segala urusan dan di berikan kemenangan pada Pilkada Labura. 

Hendri juga mengaku sangat bahagia karena sambutan  masyarakat pangasean yang begitu penuh kekeluargaan terhadap diri nya. 

Pantauan Menaratoday acara juga dihadiri Sekretaris PD Al-Washliyah Labura Drs. H.Abdul Syahnan Nst, Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong, Sekretaris Relawan Labura Hebat Agus Mahendra. Acara juga diselingi dengan Penyantunan Anak Yatim dan Kaum Duafa.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !